Tahyudin Aditya Ucapkan Selamat, Pada Wali Kota Jakarta Barat

Jakarta,–Pemkot Jakarta Barat menerima tiga penghargaan pada ajang Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021.

Tiga penghargaan diberikan untuk kategori pemerintahan kota/kabupaten administrasi terbaik adalah Pemkot Jakbar, kategori kecamatan terbaik adalah Kecamatan Kembangan, dan kategori kelurahan terbaik adalah Kelurahan Tanah Sereal.

Penghargaan diberikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kepada Walikota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko, Camat Kembangan, Joko Mulyono dan Lurah Tanah Sereal, Suharti.

Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko, sangat bersyukur atas penerimaan penghargaan tersebut. “Alhamdulillah, saya senang dan bangga atas penghargaan pada ajang Anugerah Keterbukaan Informasi Publik,” tutur Yani Wahyu Mantan Kasatpol PP Jakarta Barat.

Ucapan selamatpun datang atas penghargaan yang diraih tersebut salah satunya,Tahyudin Aditya salah satu anggota Forum Pembauran Kita Jakarta Barat.

“Saya ucapkan sukses dan selamat kepada Bapak Walikota Administrasi Jakarta barat atas penerimaan penghargaan “Anugerah Keterbukaan Informasi Publik” yang sudah di capai semoga kedepan agar dapat dipertahankan apa yang sudah didapat tersebut”,Katanya.

Walikota yang pernah menjabat sebagai kepala satuan pamong praja (Satpol PP) Prov. DKI Jakarta, yang dikenal tegas dan disiplin, sehingga banyak salah tafsir atasnya, sesungguhnya beliau adalah orang yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dan menghormati dalam tata pergaulan, beliau adalah pejabat yang super dalam pergaulan serta asik sebagai lawan bicara, ujar Tahyudin Aditya yang juga Sekretaris Panglima Laskar Adat Betawi ,(LAB) dan Wakil Ketua DPP FORKABI dibawah kepemimpinan H. Abdul Ghoni,Saat ditemui di kediamannya Jl.Gaga Utama Semanan, Kalideres Jakarat Barat. ( Rudi ).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply