Samsat Purworejo Bagikan Doorprize ke Pengunjung Layanan Samsat

PURWOREJO, rakyatkita.com,-Menindaklanjuti dan mengapresiasi pengunjung layanan samsat dimasa Pandemi, dan dalam rangka menumbuhkan kesadaran masyarakat membayara pajak kendaraan bermotor tepat waktu, Samsat Purworejo memberi penghargaan kepada pengujung Samsat berupa Doorprize.

Doorprize ini diberikan kepada pengunjung Samsat yang sebelumnya sudah mengisi kupon, yang penarikan dilakukan pada Jumat (9/4/21) pagi.

Adapun doorprize yang dibagikan berupa sepeda motor, kulkas, kipas angin, rice cooker, seterika, helm, serta puluhan doorprize lainnya.

Kepala UPPD Purworejo, Roedito Eka Suwarno,
mengatakan, doorprize ini diberikan kepada pengunjung layanan Samsat yang pada masa pandemi diperiode tahun 2020, sampai akhir bulan Maret 2021, yang tepat waktu dalam pembayaran pajak.

“Penghargaan ini diberikan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam membayara pajak, apalagi di tahun 2020 pemerintah juga memberikan program pembebasan denda administrasi. Untuk mengapresiasi mereka yang tepat waktu membayar pajak, maka kita memberikan penghargaan berupa doorprize, Semoga tahun berikutnya bisa diagendakan lagi,” ujar Roedito, Senin (12/04/2021).

Roedito mengatakan, warga Purworejo selama pandemi telah datang membayar pajak kendaraan bermotor dengan disiplin mematuhi prokes ketat saat melakukan pembayaran di layanan Samsat yang tersedia, sehingga di Samsat Purworejo tidak terjadi klaster Covid-19 dan aman dari Covid-19.

Di Purworejo sendiri, ada beberapa tempat pembayaran pajak, unjar Roedito, yakni Samsat induk, Samsat paten, Samsat keliling, Samsat CFD, Samsat Romansa Sabtu Ndalu, Samsat Plaza Jodo, dan pos Simanja (Sistim Pelayanan Antar Jemput Pajak).

Roedito berharap di masa pemulihan pandemi ini, semoga masyarakat tetap tepat waktu dalam membayar pajak, seperti yang tahun 2020 sudah tepat waktu membayar pajak, di tahun 2021 juga masih tepat waktu membayar pajak,” harap Roedito.

Untuk diketahui, dalam pembagian doorprze ini yang beruntung mendapatkan sepeda motor adalah Syamsudin, warga Cokroyasan, Grabag Kutoarjo.(Wn)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply