BANTUAN BEDAH RUMAH DAN SEMBAKO TAHAP PERTAMA DI DESA LEMAH DUHUR BOGOR

Rakyatkita.com,BOGOR,- Desa Lemah Duhur Kecqmatan Caringin Kabupaten Bogor melakukan peletakan batu pertama dan bagi-bagi sembako ke warga, (12/06/21)

Bedah rumah dan pembagian sembako tersebut ditargetkan untuk masyarakat kurang mampu dan rumah tidak layak huni disetiap kader pemerintah Desa lainnya yang ada di Bogor.

Kepala Desa Ujang, spd  mengatakan para perangkat desa sudah di lakukan  sebelumnya, bedah rumah dan pembagian sembako pada saat sebelumnya ke para warga.

” ini tahap yang kesekian kalinya  melalui pengurus Ansor dan pemerintah setempat Kabupaten Bogor, targetnya para rumah tidak layak huni dan kurang mampu wilayah Desa Caringin ” Ujar Kades ke awak Media

Ketua PAC Ansor dan kepala desa sangat bangga dengan adanya acara tersebut, karena dalam hal ini acara tersebut sangat membantu masyarakat sekitaran dan ucap syukur warga tak luput dalam kegiatan tersebut.

Ka polres Bogor AKBP. HARUN, SH.SIK  serta didampingi kasat AKP Ahmad Budi Santoso, SH dan Kapolsek Caringin AKP. Dede, SH  mengatakan program bedah rumah dan pembagian sembako tersebut dilaksanakan di setiap Desa yang menargetkan para tidak layak huni dan kader pemerintah Desa. Acara ini juga ditargetkan disetiap rumah warga tidak layak dan tidak mampu akan terus berlanjut sesuai dengan program polres Bogor.

” program bedah rumah dan pembagian sembako ini akan terus di lakukan sesuai target Ansor dan PT. Mayora Kecamatan Caringin  Kabupaten Bogor, untuk kali ini sasarannya rumah warga yang tidak layak huni dan tidak mampu_ Tungkasnya. ( M.Sanusi )

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply