Setelah Tertunda, Rakerda dan Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Purworejo Akhirnya Terlaksana

PURWOREJO, rakyatkita.com,-Setelah tertunda beberapa bulan akhirnya pelantikan pengurus Himpunan Wanita Karya (HWK), Pengukuhan Pengurus Angkatan Muda Pemuda Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Purworejo, sekaligus Rapat Kerja Daerah(Rakerda) DPD Partai Kabupaten Purworejo Tahun 2021 bisa terlaksana

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Purworejo Yuli Hastuti, SH saat menyapaikan sambutan di Ganesha Convention Hall, Kamis (25/11/21).

Yuli menyampaikan, kepengurusanp DPD Partai Golkar Purworejo telah mendapatkan legalisasi dengan adanya surat dari DPD Golkar Jateng, sehingga hari ini rakerda bisa dilakukan usai pelantikan pengurus Partai Golkar.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Jawa Tengah Ir Panggah Susanto menyampaikan, di Purworejo Partai Golkar memperolehan kursi anggota DPRD dari Partai Golkar sebanyak delapan kursi, nanti pada pemilihan legislatif yang akan datang bisa ditingkatkan menjadi 12.

“Ini dilakukan agar Partai Golkar bisa mengusung sendiri kepala daerah pada ajang Pilkada tahun 2024 mendatang,” terang Panggah saat memberi sambutan usai acara pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Purworejo periode 2020-2025 di Ganesha Convention Hall.

Lanjut Panggah, dengan penambahan jumlah kursi keanggotaan di DPRD agar bisa berkontribusi maksimal dalam mengusung Airlangga Hartarto sebagai calon presiden RI dari Partai Golkar.

“Kemenangan Partai Golkar Pada pilkada lalu, Golkar menang 81 persen dengan 12 kepala daerah berasal dari Partai Golkar, sehingga bisa jadi modal dan menambah kepercaya diri partai Golkar,” ucap Panggah.

Dalam sambutannya Panggah berpesan kepada semua pengurus Partai Golkar, jika terjadi permasalah atau persoalan diinternal ditubuh Golkar suapaya bisa diselesaikan secara musyawarah untuk mufakat, pungkasnya.

Dalam rakerda tersebut, hadir juga Imam Teguh Purnomo anggota DPRD Propinsi Jateng yang juga pengurus DPD Partai Golkar Jateng untuk melantik pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) yang diketuai Ahmad Afif.

Usai pegukuhan juga dilaksanakan kwgiatan penyerahkan penghargaan bagi para pemenang lomba yang diadakan dalam rangka HUT ke-57 Golkar. Yakni lomba fotografi, video, dan game.

Adapun pemenangnya Juara Lomba Foto
Juara 1, Arif gunawan Abdul Madjid, juara 2, Kenny Hastungkara Prana dan juara 3, Nur Cahyo Nugroho. Lomba Video, juara 1, Maisya Putri Shafa, juara 2, Albani Santoro dan juara 3, NurFajriani. Sedangkan Lomba Game, juara 1, Ahmad Bagas Rahmandita, juara 2, Safri Siswaji dan juara 3, Heliosa Atmaja.

Dalam lomba tersebut, para pemenang mendapatkan piagam serta uang pembinaan. (W)

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply