Rapat Pimpinan Dan Buka Puasa Bersama PKB Pujakesuma Pusat Beserta Pimpinan Wilayah Dan Daerah Se-Sumut

Medan,rakyatkita.com,– Ketua Umum PKB Pujakesuma Pusat H. Joko Susilo mengadakan rapat pimpinan ( Rapim ) dan buka puasa bersama beserta Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Daerah se-Sumatera Utara. ( 24/4/22).

Dalam kegiatan rapat pimpinan dan berbuka puasa bersama di hotel polonia yang di pimpin oleh sekjen Pujakesuma DR. H. Abdiyanto serta di hadiri beberapa penasehat.

Joko Susilo dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh Pimpinan Wilayah maupun Pimpinan Daerah Pujakesuma se Sumatera Utara agar Solid untuk memenangkan Pembina PKB Pujakesuma ERICK THOHIR pada Pilpres 2024.

“mulai hari ini konsolidasi ke semua Kabupaten / Kota dan kecamatan sampai kelurahan/desa”,harap Joko Susilo.

“kedepannya pujakesuma yang saya pimpin akan kuat, didalam ekonominya sehingga memakmurkan warga pujakesuma secara keselurahan”,tambahnya lagi.

Hal ini sudah kita buktikan berkat Bimbingan dan arahan Pembina Pujakesuma Bapak ERICK THOHIR Pujakesuma sudah mendapat kesempatan menjadi pengusaha PERTA SHOP .

Dalam hal ini Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Daerah PKB Pujakesuma se-Sumatera Menyatakan SIAP untuk memenangkan ERICK THOHIR pada PILPRES 2024 mendatang.

Dalam pertemuan buka puasa bersama di Hotel Polonia dihadiri Pimpinan Wilayah dan 20 Pimpanan Daerah Pujakesuma se-Sumatera Utara beserta unsur pengurus lainnya.Sekaligus Mendeklarasikan dukungan penuh untuk ERICK THOHIR menjadi Presiden Republik Indonesia pada periode tahun 2024 mendatang.

Joko sangat berterima kasih kepada seluruh pengurus pujakesuma se-Sumut yang telah mendukung dan siap untuk memenangkan ERICK THOHIR menjadi presiden 2024.

Sebagai penutup mereka meneriakkan yel..yel dukungan kepada Calon presiden “ERICK THOHIR menang…ERICK THOHIR Presiden 2024”.
( Red ).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply