Muscab ke 3 Yophi Prabowo Terpilih Kembali Menjadi ketua DPC Partai Demokrat Purworejo

SEMARANG, rakyatkita.com,-Partai Demokrat Kabupaten Purworejo menyelenggarakan Muscab ke 3 yang diadakan di Hotel Oak Tree Emerald Gajahmungkur semarang, Jawa Tengah,
digelar selama tiga muali Rabu ( 29/9/21) hingga Jum’at (1/9/21).

Acara Musda dihadiri pengurus Dewan Pusat, Pengurus DPD Jateng, DPC Demokrat Kabupaten Purworejo, serta semua Ketua PAC Demokrat se Kabupaten Purworejo.

Dalam acara Musda teraebut, ketua DPC Demokrat Kabupaten Purworejo,Yophi Prabowo.SH terpilih kembali menjadi ketua DPC Partai Demokrat Purworejo.

Menurut Ketua DPD Jateng Rinto Subekti, Yophi dalam kepemimpinan merupakan sosok yang selalu menjadi panutan bagi DPC lain di Jateng.

“Selama kepimpinan Yophi, secara nyata telah membawa nama baik dan partai Demokrat di Purworejo semakin maju dan solid,” ucap Rinto.

Sekertaris DPC Demokrat Purworejo Pono Gunawan. SP.d mengungkapkan, dalam kepemimpinannya Yophi dikenal sebagai Politisi yang sejuk tutur katanya, itu jadi simbul cara berpolitik modern yang santun. Selain itu, Yophi juga dinilai punya andil besar dalam memenangkan dua kali Pilbub di Kabupaten Purworejo.

“Beliau dikenal sebagai politisi yang selalu memberi solusi, kepada kepentingan masyarakat, Tidak banyak janji dan alasan, ” ungkap Pono.

Sementara itu, ketua DPC Demokrat Kabupaten Purworejo terpilih, Yophi Prabowo mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Demokrat, karena masih mempercayakan dirinya untuk memimpin lagi sebagai ketua DPC Demokrat Kabupaten Purworejo.

Dengan terpilih lagi sebagai ketua DPC, Yophi berharap, semua pengurus dan anggota Demokrat Kabupaten Purworejo semoga semakin solid dan kompak.

“Selain itu, saya berharap kepada seluruh elemen kekuatan DPC Demokrat supaya bisa berbuat nyata dalam membantu masyarakat di Kabupaten Purworejo. Semoga kedepan Partai Demokrat semakin dicintai masyarakat  Purworejo, “tandas Yophi yang juga cucu pahlawan Jendral Sarwo Edhy Wibowo.(W)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply