Golkar Purworejo Bagikan Ratusan Paket Sembako Menjelang Lebaran

PURWORWJO, rakyatkitq.com,-Massa pandemi Covid-19 yang belum berakhir serta mendekati perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1442 H, Ketua DPD Golkar Kabupaten Purworejo Yuli Hastuti, kembali menjalankan program bantuan sosial kemanusiaan dengan menyalurkan sebanyak 700 paket sembako yang di bagikan serentak hari ini di 16 kecamatan.

Yuli Hastuti, mengatakan, pihaknya menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat, berdasarkan partisipasi dari kader Partai Golkar. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada konstituen dan masyarakat pada umumnya.

Seperti hari ini, Minggu (9/5/2021) di Desa Wonoroto Kecamatan Purworejo, Ketua DPD Golkar Kabupaten Purworejo Yuli Hastuti, menyerahkan bantuan paket sembako.

Dalam pembagian ini Yuli Hastuti didampingi, Ketua PK Golkar Kecamatan Purworejo Riyanti Sapto Rini, Wakil Ketua OKK Kecamatan Purworejo Sri Susilowati, dan Yugo Trianto dari PGS.

“Sembako ini merupakan bantuan dari Ketua umum Partai Golkar Jawa Tengah Ir. Panggah Susanto, M.M. yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Dapil VI,” kata Yuli Hastuti yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Purworejo, Minggu (9/5/21).

Selain bantuan dari Pak Panggah jelas Yuli Hastuti, juga ada bantuan sembako dari Imam Teguh Purnomo DPRD Provinsi Jateng, dan dari Ibu Sri Susilowati.

“Sembako yang kami bagikan berupa kebutuhan pokok, satu paket sembako berisi beras, gula, minyak. Semoga bantuan wujud nyata dari Partai Golkar ini bisa membantu meringankan beban masyarakat menjelang Idul Fitri 1422 H.” jelas Yuli Hastuti.

Yuli Hastuti juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari Golkar Peduli, yang selalu DPD Golkar Jateng gaungkan.

“Ini selaras dengan arahan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartanto. Ia selalu mengatakan untuk selalu hadir ditengah masyarakat yang mumbutuhkan,”ucap Yuli Hastuti.

Pada kesempatan tersebut, Yuli Hastuti, menghimbauan kepada masyarakat untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan. Dengan selalu melaksanakan 5M yakni, Memakai masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Selain itu Yuli Hastuti juga meminta kembali menggiatkan program jogo tonggo untuk menekan angka penyebaran covid-19.

“Untuk masyarakat saya himbau lebaran kali ini untuk tidak mudik, tidak berkerumun dulu. Tidak ada open house yang berpotensi menimbulkan keramaian, silaturahmi sementara melalui virtual dulu, “pungkas Yuli Hastuti.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply