SMK YPP Purworejo Gelar IHT Dua Kali

Kepala SMK YPP Akmad Khamdani, M.Pd, saat memberi sambutan , Sabtu (12/06/21) – foto: rakyatkita.com

 

 

PURWOREJO,rakyatkita.com,-– Sebanyak 50 guru SMK YPP Purworejo mengikuti IHT (In House Training) Pengembangan E-KTSP dan Penyusunan Perangkat Pembelajaran tahun pelajaran 2021/2022, yang dilaksanakan di aula sekolah tersebut bekerjasama dengan MKKS SMK.

Kegiatan IHT ini dibuka secara langsung oleh Ketua Yayasan, Joko Priono, S.Sos, dengan menerapkan prokes yang ketat, Sabtu (12/06/21).

Hadir sebagai pembicara materi dalam IHT, Bani Mustofa, MPd, Pengawas SMK Cabang Dinas Pendidikan Propinsi Jateng Wilayah VIII, dan Sehat Kandiawan, SPd dari SMKN 6 Purworejo.

Menurut Kepala SMK YPP, Akmad Khamdani, M.Pd,
Kegiatan ini dalam rangka menyambut tahun pelajaran baru 2021/2022, dan dalam rangka memprogramkan pengembangan kurikulum di ajaran baru.

“Sebetulnya SMK YPP Purworejo sudah dua kali mengadakan IHT, yang pertama dilaksanakan
pada bulan Mei 2021, dan hari ini yang kedua,” kata Khamdani, Sabtu (12/07/21).

Namun jelas Khamdani, untuk IHT yang pertama terkait Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Menggunakan Google Classroom, dengan menghadirkan pemateri Akbar Mubarok, SPd, MHum, guru SMKN 8 Purworejo.

Harapannya, ungkap Khamdani, semoga dengan IHT ini, meskipun tahun ajaran baru pembelajaran tatap muka (PTM) sudah dilaksanakan, namun karena masih pandemi, tetap ada PJJ sehingga diharapkan para guru mampu melaksanakan dengan menggunakan model Google Classroom.

“Saya berharap tahun ajaran baru 2021/2022 benar- benar dilaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM),” pungkas Khamdani.(wn)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply