SMK Kesehatan Purworejo Adakan Halal Bi Halal dan Tasyakuran Harkitnas

PURWOREJO, rakyatkita.com,-Syawalan bagi umat islam biasanya dilaksanakan setelah hari raya Idul Fitri. Seperti hari ini Jum’at (21/05/21), SMK Kesehatan Purworejo, mengadakan kegiatan Syawalan dan tasyakuran memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas).

Kepala SMK Kesehatan Purworejo, Nuryadin, SSos, MPd, mengatakan tujuan di adakan  tasyakuran yakni untuk memeriahkan Hari Kebangkitan Nasional, sedangkan Syawalannya sendiri selain halal bi halal dan saling memaafkan juga untuk menjalin silaturahmi.

“Dalam acara Harkitnas kita menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pengarahan kepala sekolah kaitannya dengan program sekolah di tahun ajaran baru 2021/ 2022,” jelas Nuryadin.

Acaranya sendiri terang Nuryadin, diadakan di aula sekolah yang diikuti keluarga besar SMK Kesehatan Purworejo beserta pengurus Yayasan Bina Tani Bagelen.

Nuryadin berharap, dengan acara ini kaitannya dengan Hari Kebangkitan Nasional, tentu bangsa Indonesia kesepan akan lebih baik lagi, apalagi saat ini sedang menghadapi wabah Corona. Semoga swgera bangkit Sekolah-sekolah bisa dibuka lagi, aktivitas normal lagi, ekonomi kembali bangkit.

“Intinya, kami berharap semoga kedepan Allah memberikan kebangkitan kepada bangsa Indonesia,”harap Nuryadin.
 

Kaitannya dengan Syawalan, Nuryadin mengatakan, atas nama kepala sekolah, atas nama keluarga besar SMK Kesehatan Purworejo mohon maaf kepada warga masyarakat Purworejo, mitra, pemeritah dan semua warga Purworejo, apabila selama setahun kemarin SMK Kesehatan Purworejo di dalam bergaul, dalam publikasi dan beraktualisasi dengan seluruh warga ada kekurangan dan kesalahan mohon di maafkan.

“Kami berdoa semoga tahun depan menjadi  tahun yang lebih cerah dan mencerahkan, serta lebih prospek,” ujar Nuryadin.

Nuryadin berharap, dengan acara tersebut semoga bisa lebih mengakrabkan kembali, lebih semangat lagi, baik itu kepada guru dengan yayasan, dan lebih kompak lagi dalam membangun sekolah ini agar betul-betul menjadi sekolah yang unggul dan dipercaya oleh masyarakat.

“Semoga dengan dua acara ini,  Alloh lebih memberikan ridho, lebih memberikan rahmat kepada kita semua. Karena tujuan utama kita kan mencari ridho dan pahala. Semoga dengan kegiatan ini akan mendapatkan rejeki yang luas melalui SMK Kesehatan Purworejo,” pungkas Nuryadin.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply