Puskesmas Mranti Bersama Tim Satgas Covid-19 Visitasi Simulasi PTM di SMK Kesehatan Purworejo

Tim saat melakukan Visitasi Simulasi PTM di SMK Kesehatan Purworejo, Rabu (29/09/21) – foto: rakyatkita.com

PURWOREJO,rakyatkita.com,– Menghadapi Pembelajaran Tatap Muka (PTM ) SMK Kesehatan Purworejo mengadakan kegiatan Visitasi Simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Rabu (29/09/21).

Nina Hatni Sari. S.ST selaku Kepala jurusan keperawatan mengatakan, kegiatan Visitasi Simulasi ini merupakan salah salah satu poin untuk kesiapan PTM di era pandemi.

Dalam visitasi ini, ada beberapa poin yang dilakukan penilaian, seperti sarana cuci tangan pakai sabun, masker, perlengkapan desinfeksi, sarana kebersihan, dan prasarana lainnya yang mendukung.

“Semua sudah kita siapkan, setelah visitasi nanti diajukan izin ke satgas covid-19 Purworejo dan dilanjutkan ke Dinas Pendidikan Propinsi,” ucapa Nina saat mendampaingi kepala Puskesmas Mranti dr. Aswita beserta tim.

Terpisah Kepala SMK Kesehatan Purworejo Nuryadin menjelaskan, kegiatan visitasi simulasi pembelajaran tersebut dilakukan dalam rangka untuk mengajukan ijin PTM atau PTM terbatas ke propinsi.

Kegiatan visitasi yang dilakukan Puskesmas Mranti bersama Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Purworejo, tujuannya agar SMK Kesehatan Purworejo segera mendapatkan surat rekomendasi apakah sudah bisa mengadakan PTM.

Kami berharap setelah visitasi ini, SMK Kesehatan Purworejo segera mendapat rekomendasi dan izin dari tim satgas covid Purworejo dan Dinas pendidikan Propinsi, sehingga kami bisa segara melaksanakan PTM terbatas atau PTM penuh, pungkas Nuryadin.(W)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply