PC PAFI Purworejo Gelar Raker di SMk Kesehatan Purworejo Secara Daring

ketua PC PAFI Purworejo, Arni Astuti, A.Md.Farm, SKM.saat memimpin Raker secara daring, minggu (11/7/21) foto: rakyatkita.com

PURWOREJO, rakyatkita.com,-Pengurus Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Cabang Purworejo, mengadakan rapat kerja (raker) yang pertama kali bertempat di SMK Kesehatan Purworejo, Minggu (11/07/21). setelah sebelumnya diadakan pelantikan pengurus baru yang sudah dilaksanakan beberapa bulan yang lalu.

Raker yang dilaksanakan secara daring ini, dipimpin langsung oleh ketua PC PAFI Purworejo, Arni Astuti, A.Md.Farm, SKM.

Arni menjelaskan dalam Raker ini, agenda PC PAFI memperkenalkan pengurus baru yang  dilantik Februari 2021 yang lalu, selain itu melaunching peraturan organisasi yang sudah dibuat bersama-sama dan sudah disepakati sesuai kuorum, sehingga peraturan organisasi dapat dijalankan sesuai kesepakatan bersama.

“Kita juga melaunching website PAFI, untuk membantu memperlancar pelayanan pada anggota, dan penyampaian program-program kerja PAFI 5 tahun mendatang,” jelas Arni.

Arni berharap dengan adanya Cabang PAFI di Purworejo, dapat memberikan manfaat bagi anggota dan mitra PAFI, salah satunya SMK Kesehatan Purworejo yang selama ini sudah menjalin kerjasama dengan baik. Semoga kerjasama terus berlanjut, dan terus bersinergi membangun negeri Indonesia tercinta.

“Tidak lupa, saya ucapkan terimakasih yang sebesar -besarnya kepada Bapak Nuryadin selaku kepala SMK Kesehatan Purworejo yang telah memfasilitasi PAFI Cabang Purworejo untuk mengadakan Rakerda yang pertama tahun 2021,” ucap Arni usai acara.

Sementara itu Kepala SMK Kesehatan Purworejo Nuryadin, S.Sos, M. Pd mengatakan, dengan di adakan Raker PC PAFI Purworejo yang pertama kalinya di SMK Kesehatan, ini suatu kehormatan  bagi sekolahan.

“Semoga dengan kerjasama yang selama ini sudah berjalan antara SMK Kesehatan Purworejo dengan PAFI Purworejo, akan tetap berlanjut di tahun-tahun yang akan datang,” harap Nuryadin.

Nuryadin, juga mengucapkan selamat untuk pengurus yang baru, semoga amanah dan bisa menjalankan kepengurusan PC PAFI kedepan, dengan baik dan sukses, penuh berkah barokah, dan program-program yang ditetapkan bisa berjalan dengan baik

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan raker, semoga program-program yang ditetapkan bisa dijalankan dengan baik dan akan membawa kemajuan bagi PC PAFI di Purworejo,” ungkap Nuryadin.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply