HUT Ke 63, SMPN 4 Purworejo Wujudkan Menjadi Sekolah Hebat, Tetap Berada di Hati Masyarakat  

PURWOREJO,rakyatkita.com,- Hari ini SMPN 4 Purworejo merayakan HUT yang ke-63, acara tasyakuran yang diadakan di halaman sekolah ini dilaksanakan dengan sederhana dengan prokes ketat.

Hadir dalam acara tasyakuran, Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olah Raga (Kadindikpora) Kabupaten Purworejo Dr Sukmo Widi Harwanto,SH, MM, Ketua PGRI Drs. Iriyanto Gunawan, Ketua Komite Drs.Masrukin, MM, Ketua MKKS SMP Dr Nikmaturohmah, M.Pd, serta lima perwakilan alumni.

Selain acara tasyakuran, juga dirangkai dengan peresmian jalan penghubung yang terletak di lantai dua, dan peresmian Mushola.

Kadindikpora Kabupaten Purworejo Dr Sukmo Widi Harwanto,SH, MM, didampingi, Ketua PGRI Drs. Iriyanto Gunawan SP.d, dan Kepala SMPN 4 Purworejo Drs. Eko Paryono, M.M.Pd, saat peresmian Jalan penghubung, Minggu (1/8/21) foto: rakyatkita.com

Menurut Kepala SMPN 4 Purworejo Drs. Eko Paryono, M.M.Pd, tujuan dibangun jalan penghubung, untuk menghubungkan antara bangunan satu dengan bangunan lain yang semula terpisah dan di jalan penghubung itu juga dibangun kamar mandi siswa.

“Nanti semua lanti dua semua akan kita buat jalan penghubung jadi tidak perlu turun kebahan kalau menuju ruang selanjutnya,” terang Eko, Minggu (1/8/21) usai peresmiaan jalan penghubung.

Lanjut Eko, diusianya yang ke- 63 ini, SMPN 4 berkomitmen ingin Membangun Mutu Pendidikan di SMPN 4 Purworejo Melalui Implementasi Manajemen Berbasis Sekolah (MBS) dan layanan prima.

“Arti dari implementasi MBS yakni, bersama-sama berkomitmen, dari lapisan bawah sampai top leadernya dan tidak boleh ada yang menyimpang dari sistem, sehingga terbentuk komitmen,” terang Eko.

Sedangkan layanan prima ucap Eko, berupa layanan yang diberikan kepada pihak luar melalui layanan prima, yang akan memunculkan kepercayaan baik dari dalam maupun luar sekolah.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olah Raga (Kadindikpora) Kabupaten Purworejo Dr Sukmo Widi Harwanto,SH, MM, mengatakan sangat mengapresiasi dan menyambut baik inovasi yang dilakukan SMP N 4 Purworejo dengan membuat jalan pengubung.

“Ini sangat luar biasa, ide kreatif tadinya terputus bisa dimanfaatkan untuk kamar mandi dan jalan penghubung antar ruang,” ucap Sukmo.

Sukmo berharap, dengan sarana dan prasarana yang ada di sekolah ini bisa dimanfaatkan dengan optimal oleh siswa dan guru dan karyawan.

Saya ucapkan selamat HUTyang ke-63 kepada
SMPN 4 Purworejo, semoga semakin sukses mengatarkan putra-putrinya dan selalu menghasilakn lulusan yang membanggakan,” pungkas Sukmo.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply