Hari Guru Nasional SMK Kesehatan Purworejo Beri Penghargaan Bagi Guru Berprestasi

Nuryadin, S.Sos, M.Pd, saat memberikan penghargaan pada guru berprestasi, dalam upacara Hari Guru Nasional, 

 

PURWOREJO, rakyatkita.com,– Hari Guru Nasional, SMK Kesehatan Purworejo mengadakan upacara bendera yang dilaksanakan dihalaman sekolah tersebut, yang diikuti para guru, karyawan, dan perwakilan siswa dari kelas XI, Kamis (25/11/21)

Selain upacara, masih dalam rangkaian Hari Guru Nasional, juga ada pemberikan penghargaan kepada guru yang berprestasi. Penghargasn itu, diberikan secara langsung oleh Kepala SMK Kesehatan Purworejo, Nuryadin, S.Sos, M.Pd, dan disaksikan oleh para guru, karyawan, dan perwakilan siswa yang mengikuti upacara.

Penghargaan itu diberikan kepada Galay Widhiasmoro, S.Pd, Gr, karena telah berhasil mendampingi siswa SMK Kesehatan Purworejo meraih juara harapan 3 dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah tingkat Nasional beberapa waktu lalu.

“Ini suatu hal yang menggembirakan dan kado yang bagus buat sekolah pada Hari Guru Nasional,” ujar Nuryadin.

Nuryadin mengungkapkan, dengan upacara Hari Guru Nasional ini semoga dapat membawa spirit bagi bapak/ibu guru di SMK Kesehatan Purworejo dalam berjuang, mengajar, dan dalam memberikan seluruh ilmu kepada para siswa lebih semangat, lebih kreatif dan inovatif lagi, karena saat ini tantangan guru di era milenial makin berat.

Karena anak-anak sekarang ucap Nuryadin,
begitu cepat menguasai teknologi. Sehingga guru juga harus bisa mengikuti perkembangan jaman, guru jangan sampai ketinggalan dengan siswa.

“Saya berharap dengan peringatan Hari Guru Nasional ini, bisa memberikan motivasi bagi kita semua para guru untuk lebih belajar lagi, lebih meningkatkan kwalitas dirinya lagi,” kata Nuryadin.

Selain itu, kata Nuryadin, di peringatan Hari Guru Nasional ini, nanti rencanya juga akan mengadakan pentas seni bersama untuk meningkatkan kreativitas anak-anak.

Sementara itu, Saraswati Pambudi, S.Pd, salah satu guru di SMK Kesehatan Purworejo, menyampaikan ucapakan Selamat Hari Guru Nasional bagi guru diseluruh Indonesia.

“Semoga kita sebagai guru, bisa menjadi guru yang hebat, guru yang bisa menjadi contoh yang baik bagi anak-anak kedepan, dan semoga menjadi sosok guru yang lebih baik ke depannya, di era revolusi dunia pendidikan 4.02,” ucap Saraswati.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply