Alumni SMK Kesehatan Purworejo Membentuk Sebuah Wadah Dengan Nama SK Muda

Ketua SK Muda bersama Kepala SMK Kesehatan Purworejo, Nuryadin, S.Sos, M.Pd dan Pengawas Yayasan Bina Tani Bagelen Drs Sunaryo :foto rakyatkita.com-

 

 

PURWOREJO, rakyatkita.com,- Dalam rangka menjalin silaturahmi antar alumni. Para alumni SMK Kesehatan Purworejo dari berbagai angkatan membentuk sebuah wadah yang diberi nama SK Muda dengan dewan pengurus diketuai Rahmad Widodo, SSi.

SK Muda sendiri diresmian oleh Kepala SMK Kesehatan Purworejo, Nuryadin, S.Sos, M.Pd, disaksikan Pengawas Yayasan Bina Tani Bagelen, Drs Sunaryo, serta para perwakilan dari setiap angkatan, Sabtu (13/11/21).

Nuryadin menyampaikan, saat ini, usia SMK Kesehatan Purworejo sudah memasuki usia 7 tahun, dan sudah meluluskan 5 angkatan.

“Ini waktunya kita menyatukan para alumni dalam suatu wadah yang bernama SK Muda. Harapnya dengan paguyuban ini, nanti setiap 4 tahun sekali ada pergantian pengurus,” ujar Nuryadin.

Nuryadin mengatakan, dengan terbentuknya wadah bago para alumni ini, semoga menambah spirit, ikut serta mempromosikan sekolah dan membantu sekolah dalam mengembangkan agar tetap menjadi sekolah yang baik dan unggul.

“Kita berharap dari alumni, untuk mendukung, dan juga mempublikasikan tentang keberadaan SMK Kesehatan Purworejo kepada masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, terang Nuryadin, sekolah juga merasa senang, karena banyak alumni yang sudah lulus, dan membangun karier, dan mereka tersebar di berbagai daerah,” kata Nuryadin.

Sementara itu Waka Humas SMK Kesehatan Purworejo Ardiyanto Nugroho, S.Si, mengatakan, mendukung sekali kegiatan yang dibentuk oleh para akumni, Karena dengan terbentuknya SK Muda, ini nanti bisa menjadi wadah silaturahmi dan informasi bagi semua alumni.

“Dengan terbentuknya SK Muda semoga bisa berbagi informasi seperti pekerjaan atau info yang lainnya seperti tentang karier. Dengan terbentuknya SK Muda nanti akan lebih mudah dalam mengkoordinir,” ujar Ardiyanto.

Sedangkan Sunaryo selaku pengawas Yayasan Bina Tani Bagelen, sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas dibentuknya paguyuban alumni dengan nama SK Muda,

“Terbentuknya SK Muda ini, semoga bisa menjadi wadah para alumni untuk berkomunikasi, menjalin silaturahmi dan berbagi informasi berbagai hal positif,” harap Sunaryo.

Semoga dengan terbentuknya SK Muda, para alumni bisa lebih mengembangkan keberhasilan dan kesuksesan SMK Kesehatan Purworejo, sehingga dengan kesuksesan ini nantinya akan memberikan suatu kontribusi yang maksimal dalam bidangnya baik kepada negara dan bangsa.

Rahmad Widodo yang terpilih sebagai ketua SK Muda berharap, alumni Universitas Udayana, Bali, mengatakan, dengan terbentuknya paguyuban ini semoga bisa menjadi cika bakal untuk membangun komunikasi antar alumni.

“Harapan saya, dengan dibentuk SK Muda, nantinya bisa terbentuk suatu badan usaha sesuai yang diinginkan sekolah, sehingga bisa mendorong para alumni untuk bekerja sama dan membangun usaha bersama,” ujar Rahmad Widodo.(W)

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply