Acara Kumpul Bareng Para Guru, Siswa SMK Kesehatan Purworejo, Buat Kejutan Dalam Rangka Peringati HGN 2021

 

Kepala SMK Kesehatan Purworejo Nuryadin, SSos, MPd, menerima kejutan di HGN 2021 berupa rangkaian buket bunga dari siswa, Senin (13/12/21), Foto: rakyatkita.com.

 

 

PURWOREJO, rakyatkita.com,- Acara kumpul bareng guru merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap bulan yang diikuti oleh seluruh guru dan karyawan SMK Kesehatan Purworejo.

Namun dalam acara kumpul bareng guru kali ini ada yang lain. Karena tiba-tiba ada beberapa siswa yang masuk keruang pertemuan sambil menyayikan beberapa lagu dan memberikan Kejutan tak terduga, para siswa membagikan sebuah rangkaian buket Bunga yang diberikan siswa kepada para guru, Senin (13/12/21).

Ternyata kejutan itu terang Kepala SMK Kesehatan Purworejo, Nuryadin, SSos, MPd, merupakan sebuah tanda cinta siswa kepada gurunya, yang sudah membimbing dan telah mendampingi selama satu semester, dan mereka ungkapkan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh tanggal 25 November lalu.

“Ini sebuah kejutan yang tidak kami duga, kami semua sangat terharu,” terang Nuryadin.

Nuryadin mengungkapkan, para siswa itu sudah menjadi tanggungjawab guru, kedepan guru tanggungjawabnya akan semakin berat. Sebagai guru, pasti akan memberikan yang terbaik buat siswanya.

“Kami berharap seluruh guru di SMK Kesehatan Purworejo, untuk lebih semangat, kreatif, dan inovatif lagi di dalam melayani siswa,”ujar Nuryadin.

Menurut Nuryadin, terkait diadakan acara Kumpul Bareng Guru rutin setiap bulan tersebut, tujuannya untuk mengevaluasi KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) selama satu bulan lalu, dan merencanakan KBM sebulan yang akan datang.

“Seperti saat ini, kebetulan di akhir semester. kita tadi sekalian membahas dan mengevaluasi kegiatan selama satu semester. Saat kumpul guru kita sampaikan program dan target sekolah satu semester kedepan,” ucap Nuryadin.

Sementara itu, Setiawan Adi Nugroho, SPd, selaku Waka Kurikulum mengatakan, selain evaluasi, hari ini juga membahas terkait persiapan penerimaan raport, dan kegiatan lainnya, seperti persiapan lomba dan sebagainya.

“Mengenai kejutan saat kumpul guru tadi, sebenarnya tepat di peringatan Hari Guru 25 November 2021. Karena saat itu sedang mengikuti PAS (Penilaian Akhir Semester), dan menurut para siswa, tadi waktu yang dirasa pas oleh buat ngasih kejutan ke para guru,” kata Setiawan.

Setiawan juga menyampaikan, untuk kegiatan para siswa selama liburan semester ini, sekolah sudah mengagendakan beberapa kegiatan, seperti sosialisasi tentang isu-isu pergaulan remaja dan lainnya. (W)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply