Sebanyak 480 Siswa SMPN 3 Purworejo Laksanakan Vaksinasi

PURWOREJO, rakyatkita,– Dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan menciptakan herd immunity, SMPN 3 Purworejo hari ini Senin(20/9/21) melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi 48 siswanya.

Kegiatan vaksinasi ini terselenggara berkat kerjasama antara SMPN 3 dengan Polres Purworejo dengan 3 vaksinator dan 15 nakes. Untuk pelaksaan vaksinasi dimulai pukul 07.00 WIB, hingga selesai pukul 11.00 WIB.

Secara keseluruhan ada 672 siswa, serelah pendataan hanya 480 anak yang bisa divaksin, untuk lainnya ada yang sudah divaksin diluar, ada yang usianya belum ada 12 tahun dan tidak lolos skreening,” jelas Kepala SMPN 3 Purworejo, melalui Waka Humas Rahayu Hartati, SPd, usai vaksinasi

Rahayu mengatakan, sebelum pelaksanaan vaksinasi, beberapa hari sebelumnya sudah dilakukan sosialisasi tentang manfaat dari vaksinasi.

Menurut Rahayu, tujuan dari vaksinasi yakni untuk menciptakan imunitas tubuh, sehingga dapat memutus rantai penyebaran Covid-19,”ucap Rahayu.

Rahayu berharap, setelah vaksinasi ini semoga akan berlanjut situasi kembali normal, yang tadinya PTM hanya 50 persen semoga berlanjut ke PTM secara full,” pungkas Rahayu. 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply