Iks Dan Ikapa Gelar Baksos Donor Darah

Lampung Utara,rakyatkita.com,—-Peringati Hari Jadi Kabupaten Lampung Utara (Lampura) dan Bayangkara yang ke 76, Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) bersama dengan Ikatan Keluarga Pakuan Agung (IKAPA), gelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan pembagian bungkusan sovenir berupa minyak goreng kemasan di Aula Tapis, Jumat (24/6/2022).

Pelaksanaan kegiatan yang mengusung tema “Sukarela Untuk Semua,” itu juga dikuti para ASN di lingkungan Pemkab setempat berjalan begitu cukup antusias.

Wakil Bupati Lampura Ardian Saputra., SH yang membuka kegiatan donor darah tersebut menilai bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk keperdulian dan kemanusiaan dari Keluarga Besar IKS dan IKAPA, maka dari itu diharapkan kepada masyarakat Lampura khususnya, Ujar Ardian Saputra.

            Saat Sesi Fhoto Bersama Dalam Acara

 

 

 

“Semoga rasa keperdulian dan kemanusiaan antara kita sesama masyarakat Lampura selalu tumbuh dalam jiwa kita semua, dikarenakan dari hal ini merupakan salah satu pondasi bagi kita semua dalam memajukan dan membangun Lampura,” ungkapnya.

Ditempat terpisah pada waktu yang tidak bersamaan Ketua IKAPA Syahbudin Hassan mengutarakan bahwa pelaksanaan kegiatan kali ini para peserta tidak hanya melibatkan keluarga besar IKS dan IKAPA saja akan tetapi diikuti juga para ASN dan beberapa masyarakat, pungkas Syahbudin

“Mengenai jumlah para peserta yang ikut serta diperkirakan sekitar 100 lebih orang,” terangnya di penghujung wawancara.( YM ).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply