Sah…Uci Sanusih Siap Bekerja Untuk Warga RW 10 Semanan

Seperti sudah dijadwalkan sebelumnya pengukuhan RW 10 dilaksanakan begitu meriah bertempat di Sekretariat RW 010 yang dihadiri,H Naman,S.Sos.,Msi ( Camat Kalideres ), Bayu F Gatra ( Lurah Semanan ),Anugrah ( Siepem ), wahyuningsih ( Sekel ), Sabenih,SH ( Dirut LBH-ANE ), FKDM, LMK,Tokoh masyarakat Seluruh Ketua RT 001-012 Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Senin 20.07 malam ( 17/1 ).

Dalam sambutannya ketua panitia Wahyuningsih ( Sekretaris Kelurahan Semanan ) mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang dapat hadir.

” Sesuai dengan pergub 171 /2016 bahwa ketentuan sudah kami penuhi serta dijalankan,dan Alhamdulillah semua sesuai dengan harapan”,katanya

Lebih lanjut ia memaparkan perihal SOP pemilihan ketua RW sudah sesuai dengan apa adanya.

“dalam pemilihan ketua RW sudahlah sesuai dengan prosedur dimana pemilihan diberi waktu selama dua hari dari tanggal 15-17 dan ternyata dalam waktu yang telah ditentukan tersebut tidak ada yang mendaftar,sehingga dengan demikian maka Saudara Uci Sanusih secara aklamasi sebagai ketua RW 010 terpilih”,tambahnya lagi.

Dalam sambutannya Ketua RW terpilih menyampaikan dibutuhkannya kerjasama yang baik antar pengurus dan saling bahu-membahu dalam memajukan warga secara utuh.

“Alhamdulillah,pada malam ini saya mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir, saya atas nama ketua RW 010, mengucapkan terimakasih dalam pemilihan ini aman dan sesuai dengan harapan”,katanya.

Kita doakan semoga kita bisa bersinergi dengan masyarakat, Pekerjaan RW merupakan sebagai amanah dan sekaligus tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan penuh maksimal,tambahnya.

” melaui wadah forum RW 10 menyatakan akan bekerja bersama-sama untuk kemajuan wilayah,kami secara keseluruhan, saya mohon kepada seluruh anggota dapat bersinergi dalam hal pengerjaan yang akan kita raih bersama-sama”,tegasnya.

Hal senada diucapkan Camat Kalideres “mudah-mudahan kepada RW terpilih membawa perubahan untuk masyarakat khususnya warga RW 010”,katanya.

Saya ucapkan terimakasih kepada pak RW yang lama tentunya sudah banyak pelayanan yang sudah dilakukan dan sangat apresiasi apa yang dilakukan mantan RW 010.

“saya percaya kepada Bapak Uci Sanusih Ketua RW terpilih mampu untuk bersama-sama dan bahu-membahu dalam perubahan yang baik walaupun sekarang sudah mulai berat dalam pekerjaan”,tambahnya.

Lebih lanjut Camat Kalideres menekankan kepada tanggung jawab pekerjaan RW saat ini harus mengakomodir seluruh warganya,karena kalau bergerak secara sendiri- sendiri amatlah berat, saya yakin akan ketua RW 10 yang terpilih, akan mampu membawa perubahan yang lebih baik”,tegas mantan Kepala Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng ini.

Di tempat yang sama Sabenih,SH selaku Direktur LBH Anak Negeri dalam sambutannya mengatakan sangatlah teliti didalam pekerjaan dan melaui pengukuhan dan sekaligus ajang silaturahmi ini marilah bersama kepada ketua RW dan perangkatnya bekerjalah secara maksimal dan kebersamaan.

“LMK harus sejalan untuk meraih satu tujuan,saya ucapkan kepada RW terpilih dan LMK terpilih untuk jalan bersama-sama,sebagian waktu kita harus dibagikan guna untuk pelayanan yang maksimal”,harapnya.

“Kita bersukur bahwa RW 10 sudah mempunyai sekretariat,tugas RW sangat berat dan kedepannya semoga diberikan kemudahan dalam meraih suatu harapan”,tutupnya.

( Rudi ).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply