Masa Belaku SIM Habis Saat PPKM, Satlantas Polres Purworejo Berikan Dispensasi

Aiptu Tukul Puji Puriyono, saat memantau ruang pelayanan SIM, Selasa (06/07/21), Foto : rakyatkita.com

PURWOREJO.rakyatkita.com,– Kabar gembira bagi masyarakat Purworejo yang akan perpanjangan SIM, baik A, B, maupun SIM C, Karena satlantas Polres Purworejo memberikan dispensasi kepada masyarakat yang masa berlaku SIM nya habis tanggal 3 -20 Juli 2021.

Hal ini menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Jateng no: ST/1.472/VII/YAN.1.1/2021 tanggal 2 Juli 2021 tentang dispensasi perpanjangan SIM masa Pandemi Covid-19.

“Kami sampaikan bagi masyarakat yang pada tanggal 03-20 Juli 2021 masa berlaku SIM habis dapat melakukan perpanjangan pada 21-27 Juli 2021, dengan mekanisme perpanjangan,” jelas Kasatlantas Polres Purworejo, melalui Baur SIM Aiptu Tukul Puji Puriyono,SH, MH, Selasa (06/07/21).

Lanjut Puji, namun bila dispensasi perpanjangan SIM tidak melakukan perpanjangan, maka akan dilakukan proses penerbitan dengan mekanisme pembuatan SIM baru.

“Dispensasi ini bertujuan untuk memberikan kesempatan pada masyarakat dalam rangka PPKM mikro darurat, agar selalu di rumah saja,”ucap Puji.

Dengan begitu harap Puji, masyarakat bisa menggunakan dispensasi ini dengan sebaik-baiknya, dan gunakan kesempatan yang ada.

kepada masyarakat, di masa PPKM mikro darurat ini, diharapkan untuk mengikuti anjuran pemerintah, untuk di rumah saja, pungkas Puji. (W)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply