HUT RI ke 76 PAC Pemuda Pancasila Kutoarjo Beri Santunan Anak Yatim 

PURWOREJO, rakyatkita.com, – Memperingati HUT RI ke 76, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kutoarjo, Yanuar Arifin menggelar Tasyakuran dengan memberikan santunan kepada anak yatim, Senin (16/08/21) malam.

Acara yang digelar di Desa Kiyangkongrejo, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, dihadiri Forkopimcam, perwakilan Pemuda Pancasila, dan beberapa tamu undangan, dengan tetap menerapkan prokes yang ketat.

Ada 33 anak yatim piatau malam ini yang mendapatkan bantuan yang berasal dari Kecamatan Kutoarjo dan Kecamatan Bayan.

Camat Kutoarjo Sumarjono sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan sangat bagus, apalagi dimasa pandemi sekarang ini, bantuan ini sangat membantu sekali.

“Memang anak yatim piatu tersebut bukan semata-mata menjadi tanggung jawab pemerintah saja, tapi juga tangung jawab kita bersama,”ucap Sumarjono.

Sumarjono berharap, semoga anak yatim ini menjadi anak yang solih dan solihah, mereka ini aset negara yang akan meneruskan cita-cita para leluhur dan para pejuang.

“Saya berharap, semoga akan banyak lagi orang-orang yang dermawan seperti Ketua PAC Kutoarjo Yanuar Arifin, yang perhatikan kepada anak-anak yatim piatu,” ungkapnya.

Sementara itu, Yanuar Arifin selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila Kutoarjo mengungkapkan, rencananya kegiatan santunan kepada anak yatim tersebut akan berlanjut sampai malam 10 muharram 1443 H.

“Saya berharap, mudah-mudahan acara ini bisa berjalan lancar dan bermanfaat untuk mereka semua,” pungkas Yanuar.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply