Hujan Deras, Gerak Cepat PLN Atasi Gangguan Listrik di Kabupaten Purworejo

Magelang, rakyatkita.com,– PLN bergerak cepat memulihkan kelistrikan yang terdampak hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Purworejo pada Selasa, (02/11) pukul 18.00 WIB.

Hingga malam ini sebanyak 51 dari 248 gardu distribusi di wilayah kerja PLN UP3 Magelang telah kembali normal dan sebanyak 2805 dari 13.640 pelanggan sudah kembali menikmati aliran listrik.

Petugas PLN saat memperbaiki jaringan yang terganggu akibat hujan deras , Selasa (2/11/21)foto: Dok

Manager PLN UP3 Magelang, Yunarsih menyampaikan pihaknya sedang mengupayakan penormalan secepatnya dan fokus kepada percepatan pemulihan Suplai listrik diwilayah kecamatan Bruno kabupaten Purworejo.

“Petugas PLN sedang melaksanakan perbaikan jaringan terdampak agar segera normal kembali, Kami mohon maaf kepada masyarakat yang terdampak gangguan ini, PLN selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

“Bagi pelanggan yang memiliki informasi titik gangguan, untuk mempercepat eksekusi dan belum adanya petugas yang di lokasi, dapat membantu kami dengan melapor pada PLN Mobile atau Contact Center PLN 123 dilengkapi dengan alamat lokasi lengkap dan nomor telepon aktif yang dapat kami hubungi,” pungkas Yunarsih

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply