Warga Pelahan Banyuurip Geger Ditemukan Mayat Wanita Dalam Kamar Kost

PURWOREJO, rakyatkita.com,- Seorang mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di kamar kost, di Dukuh Pelahan Kidul RT 02/01 Kelurahan Kledung Kradenan, Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo, Jumat (4/12/2020).

Korban yang diketahui bernama Sudarti (38) warga Kesambi RT 01/02 Desa Loano, Kecamatan Loano Purworejo. Saat ditemukan temanya sekira pukul 14.30 Wib, korban sudah tidak bernyawa.

“Hari Sabtu (28/11/2020) kita masih ketemu, dan bilang kalau penyakit hipertensinya naik. Namun beberapa hari ini tidak komunikasi, handphone tidak bisa dihubungi. terus saya bersama teman-teman berniat datang menemuinya. Sampai di kost tercium bau busuk dan banyak lalat, didepan pintu,” kata Makrufiyani teman korban.

Karena mencium bau busuk, Makrufiyani kemudian meminta warga sekaligus penjaga kost untuk membuka pintu, karena terkunci dari dalam, akhirnya pintu didobrak.

Sementara itu menurut keterangan warga sekitar, korban kort di Dukuh Pelahan sejak 2019 lalu. Warga tidak tahu kalau korban meninggal di dalam kost.

“Kita tahunya korban sedang pergi, karena biasanya korban memang sering pergi,” ungkap warga Sudirjo warga sekitar kost korban.

Sementara itu Kasat Rekrim Polres Purworejo AKP Agil Widiyas S SIK MH¬†menjelaskan, korban saat ditemukan sudah membusuk, diperkirakan sudah meninggal lebih dari 1×24 jam, nanti tunggu dari hasil forensik.

“Sampai selesai olah tkp tidak ada barang korban yang hilang,” terang Agil.

Agil mengatakan, menurut warga sekitar, korban orangnya tertutup dan kurang sosialisasi. Menurut informasi korban biasanya tinggal berdua dengan anaknya, tapi saat ini anaknya ikut kakak korban di mirit Kebumen.

“Untuk penyelidikan lebih lanjut, korban saat ini sudah kami bawa ke RSUD dr Tjitrowardojo Purworejo untuk dilakukan outopsi untuk diketahui penyebab korban meninggal,” pungkas Agil.(Wn)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply