Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Kamar Kos

PURWOREJO-Warga Dusun Anglik Selatan, Kelurahan Semawung Daleman, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita didalam kamar kost yang diduga dibunuh pada Jumat (12/11/21) siang.

Menurut keterangan ketua RT setempat, Laksono Puji Winoto, mayat wanita yang bernama Mujiyani (44), yang di KTP sebagai warga Desa Megulung Kidul, Kecamatan Pituruh dan berstatus janda tiga anak itu ditemukan oleh anak pertamanya, Eka Nova (25) pada Jumat siang.

“Saat ditemukan, korban yang kurang lebih dua bulan baru tinggal tinggal di kos tersebut, saat ditemukan dalam keadaan bersimbah darah,” kata Laksono.

Sementara anak pemilik kos, Bagus Aji, menuturkan, saat ditemukan, korban dalam kondisi tertelungkup dengan luka gorok di bagian leher. “Saat ditemukan, Korban mengenakan celana pendek dan kaos tank top,” tuturnya.

Sementara itu keteranagan dari anak Pertama Korban Eka Nova Ariyanti (25) mengatakan, dirinya Kamis malam menerima telepon dari Ari, teman ibunya.

“Tadi malam sekitar pukul 00.00 WIB, Ibu saya menelepon temannya untuk minta tolong. Kemudian teman ibu menelepon saya, namun saat saya telpon kembali tidak bisa dihubungi kembali,” kata Eka.

Karena perasaan tidak enak, ungkap Eka, baru keesokan harinya mencari keberadaan tempat kos ibu bersama adiknya yang masih berumur empat tahun yang mengetahui tempat kos ibunya.

“Sekitar pukul 12.00 WIB, kami menemukan rumah kos ibu, saat masuk rumah tersebut, saya terkejut, karena melihat ibu tertelungkup di lantai dengan bersimbah darah. Seketika itu saya keluar rumah sambil berteriak minta tolong kepada warga,” ungkap Eka.

Kasatreskrim AKP Agus Budi Yuwono, menjelaskan, pihaknya menerima laporan dugaan tindakan penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal pada pukul 12.40.WIB.

Mendapat laporan adanya penganiayaan, terang Agus, pihaknya bersama tim Inafis langsung menuju ke TKP dan ternyata benar menemukan korban dalam posisi tertelungkup di lantai kamar dengan posisi bersimbah darah.

“Saat ini kami masih mendalami kasus tersebut dan telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk anak korban yang pertama kali melihat ibunya sudah meninggal di kamar kosnya,”terang Agus.

Agus mengungkapkan, dilokasi TKP ditemukan satu senjata tajam didekat kurban, apakah senjata ini diindikasikan digunakan atau tidak, kita tunggu hasil pemeriksaan, dan saat ini, jenazah kurban berada di RSUD pemeriksaan lebih lanjut.(W)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply