Pelaku Remas Payudara Diringkus Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO, rakyatkita.com,-Seorang penjual martabak harus berurusan dengan polisi karena melakukan kejahatan asusila yang meresahkan masyarakat Purworejo, terutama wanita.

Pelaku ditangkap karena melakukan kejahatan tak senonoh, yakni pegang atau meremas payudara (Cemol Payudara) wanita saat berkendara sepeda motor.

Akibat perbuatannya, pelaku yang bernama ADR (23) warga Dusun Ngentak, Desa seren, Kecamatan Gebang, Purworejo kini ditahan di Mapolres Purworejo, Jawa Tengah.

“Pelaku kita tangkap Senin (30/8/21) sekitar pukul 21.30 WIB, saat melakukan aksi asusilanya dengan meremas payudara, ungkap Kasat Reskrim Polres Purworejo,”AKP Agus Budi Yuwono, Jumat (3/9/21).

Awal mula penangkapan terang Agus, saat itu usai berjualan pelaku membuntuti seorang wanita yang mengendarai motor sendirian. Ketika sampai di Jalan Brigjend Katamso, Desa Borokulon, Kecamatan Banyuurip, Purworejo, pelaku kemudian memepet korban dan pelaku langsung memegang dan meremas payudara korban sebelah kanan dan melarikan diri.

“Karena dilecehkan, korban langsung mengejar pelaku. Naas bagi pelaku karena jalan yang dilaluinya ditutup. akhirnya dibantu warga sekitar pelaku berhasil diringkus dan diserahkan ke kantor polisi,” terang Agus.

Dari pengakuan pelaku, perbuatannya dilakukan karena untuk mencari kepuasan, walaupun setelah melakukan merasa ketakutan.

“Saya melakukan tindakan remas payudara sudah 7 kali, saya menyesal,”ucap pelaku.

Dari kasus tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor yamaha Vixion warna putih, jaket warna coklat dan tas selempang.

“Atas perbuatanya, akan dijerat dengan pasal 281 dan 289 KUHP tentang tindak asusila dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.( w)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply