Dua Penjambret Di Tangerang Selatan, Diringkus Polisi

Rakyatkita.com,Tangsel,- Tamat sudah petualangan dua Jambret (alap-alap) disalah satu wilayah Tangerang selatan, bertekuk lutut tak berdaya ketika digelandang petugas untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya. Selasa (23/01/18).

Polresta Tangerang selatan menggelar Prees release yang dipimpin langsung Kapolresta AKBP. FADLI dan mengatakan

” Telah diamankan 2 ( dua ) orang laki – laki yang di duga telah melakukan pencurian dengan kekerasan ( jambret ) sebagaimana yang dimaksud Pasal 365 KUHPidana yang berlangsung di TKP, Lapangan alap-alap, Jombang, Kel.Jombang, Kec.Ciputat, Tangerang Selatan dengan Korban Sepriliyana Mayang Sari (15), pelajar, warag Kp. gunung, RT. 02/ 08, Jombang, Ciputat dengan pelaku dua Pria inisial AK (22) dan MF (27)” Ungkapnya.

Lanjut Akbp. Fadli, ” Kejadian berawal ketika tim Vipers dan team opsnal Polsek Ciputat  melintas di TKP, dan melihat massa yang melakukan pengejaran terhadap 2 (dua) pria, yang di duga telah melakukan penjambretan HP, dan selanjutnya tim opsnal dan Vipers ikut melakukan pengejaran, dan pelaku berhasil di tangkap setelah menabrakan sepeda motor yang digunakan milik Team Vipers dan segera mengamankan pelaku beserta barang bukti motor Honda beat warna hitam merah, dengan No.pol : B.4345 BBU, berikut HP korban Samsung J2 Prime” imbuhnya.

“Guna mempertanggung jawabkan perbuatanya para pelaku dan barang bukti diamankan di Makopolresta Tangerang selatan” tutup sosok perwira yang terkenal ramah oleh warga dan para awak Media ini.

Dapat diketahui, Polisi masih intensip melakukan pengembangan kasus tersebut, karena diduga para Pelaku tak hanya sekali dalam menjalankan aksinya di wilayah Tangerang selatan tersebut. (Ajis/by).

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply