Dukung Vaksinasi Untuk Siswa, Kepala Disdikpora Purworejo Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Sekolah

PURWOREJO, rakyatkita.com–Dalam rangka mendukung Pemerintah untuk mensukseskan vaksinasi, beberapa SMP di Kabupaten Purworejo telah melaksanakan vaksinasi.

Hal ini mendapat dukungan dari Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Purworejo, Dr Sukmo Widi Harwanto, SH, MM, yang ditunjukkan dengan meninjau sekolah yang sedang melaksanakan vaksinasi.

Seperti kemarin Selasa (15/9/21) Sukmo bersama Lurah Purworejo, Adi Pawoko, S.STP, M.Si, Ketua Komite Masrukhin, serta petugas dari kepolisian dan Koramil, meninjau SMPN 4 Purworejo yang sedang melaksanakan vaksinasi.

“Saya berharap setelah semua sekolah melaksanakan vaksinasi, pembelajaran tatap muka (PTM) full bisa dilaksanakan. Memang saat ini untuk PTM masih terbatas. Semoga vaksinasi bisa berjalan lancar dan apa yang kita harapkan segera terwujud,” kata Sukmo, Rabu (15/09/21)

Lanjut Sukmo, sekarang ini memang giliran untuk siswa sekolah dari usia 12-18 tahun yang divaksin. Tujuannya untuk meminimalkan resiko penularan Covid-19, saat PTM secara full dimulai.

“Harapan saya vaksinasi segera selesai secepatnya dan kesediaan vaksin bisa terpenuhi semua, sambil menunggu regulasi, semoga PTM full segera terlaksana, “pungkas Sukmo. (Wan)

 

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply