Dikira Tidur, Seorang Pria Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

PURWOREJO, rakyatkita.com,–Seorang pria tidak bernyawa ditemukan tergeletak diarea parkir Kantor Dinas Perhubungan Desa Grantung Kabupaten Purworejo, Kamis (02/09/21)

Salah satu saksi mengatakan, saat itu dirinya akan pulang, saat melewati area parkir. melihat ada orang tergeletak disebelah kiri kendaraan Truck Bak Nopol AA 1485 NC.

Karena penasaran, saksi langsung mendekat kemudian dan mengecek, ternyata korban sudah tidak bernafas. Karena takut, saksi memberitahu temannya, selanjutnya melaporkannya ke polisi.

Adanya laporan penemuan mayat, petugas piket Polsek Bayan dipimpin Kapolsek Bayan Iptu Sarbini, S.H, langsung mendatangi TKP bersama petugas medis dari puskesmas Bayan dan dari tim INAFIS Polres Purworejo.

“Setelah kita lakukan pengecekan dan pemeriksaan diketahui Korban bernama Rizal Nursatiyo (50), karyawan swasta, warga Desa Tuntungpait RT 01 RW 02, Kecamatan Kutoarjo,” terang Kapolsek Bayan, Iptu Sarbini.

Menurut Sarbini, di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Dari hasil Pemeriksaan medis diduga korban meninggal karena menderita penyakit gula dan serangan jantung.

“Hal itu diketahui, karena dibagian mulut, hidung, telinga, jari-jari dan pusar korban dikerubung semut, yang mengindikasikan bahwa korban menderita penyakit gula,” terang Sarbini.

Sarbini mengungkapakan, saat teman korban dimintai keterangan, dia mengatakan selama ini korban mengeluh kalau menderita penyakit gula dan sesak nafas.

“Saat itu teman korban mengira korban sedang tidur karena kecapekan,” ungkap Sarbini.

Selanjutnya untuk pemeriksaan lebih lanjut, korban dievakuasi ke RSUD Dr Tjitrowardoyo Purworejo, pungkas Sarbini. (W)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply