Rapat Terbatas DPW FPRN DKI Jakarta,Bahas Santunan Yatim Dan Rakernas

JAKARTA – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah, DPW Forum Pimpinan Redaksi Nasional (FPRN) DKI Jakarta menggelar rapat koordinasi persiapan santunan anak yatim dan dhuafa.

Rapat yang dihadiri beberapa pengurus yang aktif ini berlangsung di Splash Swimming Pool & Gym di Jalan Dharma Pratama NF, Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (30/7/2022).

Dalam kesempatan itu, Bendahara DPW FPRN DKI Jakarta, Lala Komalawati menyampaikan, rapat kali ini membahas tentang rencana kegiatan pemberian santunan untuk anak yatim di Ponpes Annafsiah pada Rabu (3/8) mendatang. Sedangkan untuk dhuafa diagendekan pada pekan depan.

“Insya Allah hari Rabu mendatang DPW FPRN DKI Jakarta akan memberikan santunan puluhan anak yatim di Ponpes Annafsiah RT 004/08 Kelurahan Semanan, Kalideres, Jakarta Barat,” kata Lala.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah
menyisihkan hartanya dalam kegiatan santunan ini. Semoga amal ibadah mereka di terima oleh Allah SWT.

“Alhamduliilah tadi kita juga mendapatkan donasi sebesar satu juta rupiah dari kak Eva Andryani selaku Wakil Ketua Humas dan Humbaga DPW FPRN DKI Jakarta. Kita harus bersatu dan kompak menjalin komunikasi sesama pengurus demi kerja yang mulia ini,” kata Lala.

Dia pun berharap kegiatan santunan ini dapat terlaksana setiap tahun dengan terus bertambah jumlah anak dan dhuafa yang disantuni.

“Kegiatan santunan ini harus menjadi proritas dan ini merupakan bagian dari ibadah. Semoga kedepan kita diberi kemudahan,” terang Lala.

Sementara itu, Eva Andryani menyebut semoga kegiatan santunan itu berjalan sukses dan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya.

”Saya mengajak teman-temen pengurus FPRN DKI Jakarta tetap solid dan kompak. Semoga kegiatan santunam ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan kita bersama memberikan dampak positif bagi masyarakat ” imbuhnya.

Dalam rapat tersebut juga membahas Rencana Rakernas yang akan digelar di Villa Puncak, Bogor pada 16 – 17 September 2022.

Rudi sebagai ketua panitia Pelaksana Rakernas memaparkan perihal diadakannya Rakernas FPRN mendatang maupun rencana kegiatan- kegiatan lainnya.

“Saya berharap kepada temen-temen yang tergabung dalam keanggotaan FPRN dimanapun berada marilah kita dukung dan sukseskan Rakernas yang ke- 2 sekaligus sebagai moment HUT FPRN yang ke-3”,urainya.

Sebagai wapemred rakyatkita.com inipun berharap kepada temen-temen agar dapat menghubungi panitia pelaksana yang sudah dibentuk dalam teknis dan mungkin ada sesuatu hal yang akan ditanyakan.

“Jadi acara Rakernas ini merupakan suatu acara yang memang harus dilakukan oleh kita selaku anggota FPRN, guna untuk evaluasi kinerja sebagai mana tertuang dalam AD/ART”, tegasnya. ( FPRN ).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply