Pembina Pesantren RI Angkat Bicara Atas Viralnya Video M.Kace Di Media Sosial

Jakarta, (25/8/21) rakyatkita.com,–Dengan viralnya video orang yang mengaku bernama M.kace menghina agama islam merupakan ujaran kebencian,Dari kanal YouTube miliknya, berikut 5 fakta kontroversi M. Kace yang dianggap lecehkan Nabi Muhammad SAW.

1. Menurut M.Kace Allah tidak turunkan hadits dan fiqh
M.Kace juga menyebut jika hadits dan fiqh tidak diturunkan oleh Allah SWT,Makanya orang yang mengikuti hadits dan fiqih sekarang berpikir sebelum meninggal, jangan sampai rugi dua kali, sudah di dunia miskin, tidak punya apa-apa, mengharapkan surga, ternyata zonk,” ujarnya.

2. M.Kace menyebut Islam hanya sekedar politik.
M.Kace juga menyebut jika Islam hanya sekedar politik untuk mencari makan, karena itu ia meminta orang Indonesia jangan menjadi marketing Arab.
“Jangan menyebarluaskan, membangga-banggakan Arab, tidak ada apa-apanya Nabi Muhammad bin Abdullah itu, makanya di quran tidak tertulis Muhammad bin Abdullah,” imbuhnya.

3. M Kace mengatakan bahwa Nabi Muhammad tidak menerima wahyu
M. Kace juga menyatakan bahwa tidak ada satupun wahyu yang diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW.

4. M.Kace Sebut Nabi Muhammad tidak akan masuk surga
Dalam cuplikan ceramahnya, M Kace menyebut jika Nabi Muhammad SAW tidak akan masuk surga. Menurut Muhammad Kace, tidak ada ayat yang menyebut Nabi Muhammad akan masuk surga.

5. M.Kace mengatakan Nabi Muhammad dekat dan dikerumuni jin
M.Kace menyebut jika Nabi Muhammad SAW dekat dan dikerumuni para jin.

“Karena Nabi Muhammad sendiri dikerumuni jin, ada ayatnya Nabi Muhammad dikerumuni jin, Nabi Muhammad itu dekat dengan jin, pokoknya saya bongkar,” bebernya.

Atas 5 fakta kontroversi itu
Pembina Pesantren RI Habib Abu Djibril Basyaiban meminta agar pihak kepolisian segera mengamankan m.kace karna perkataannya sudah mengandung sara ujaran kebencian yang bisa mengadu domba antar ummat beragama.

Menurut Habib Abu Djibril Basyaiban,”di indonesia ini kehidupan antar ummat beragama saling menghargai rukun damai jangan menyulut keributan yang berdampak perpecahan kerukunan antar ummat beragama apalagi si kace menghina panutan ummat islam yang notabene di indonesia mayoritas muslim”,katanya.

Lebih lanjut habib Abu Djibril Basyaiban selaku pembina pesantren republik indonesia hawatir jika pihak kepolisian tidak segera bertindak maka ummat akan geram
Habib Abu Djibril Basyaiban selaku Pembina Pesantren RI meminta pihak kepolisian memproses m.kace sesuai dengan undang undang yang berlaku agar m.kace menyadari dan merenungkan atas kesalahan yang dia perbuat. Dalam keterangan tertulisnya. ( Red ).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply