Partai Hanura,Melalui Ketua DPC Jakarta Barat Bagikan Paket Sembako

Jakarta, Meskipun pesta demokrasi pemilihan legislatif masih masih memasuki masa prematur akan tetapi,partai Hati Nurani Rakyat ( HANURA–red ), yang sudah berdiri selama 15 tahun berjuang bersama rakyat memberikan santunan bagi warga yang membutuhkan.

Ketua DPC Jakarta Barat yang dikomandoi oleh Ir.Ecky Mohammad Ridwan Baso yang beralamat jl.Panjang arteri Kedoya,Kecamatan Kembangan Jakarta Barat bersama para ketua PAC Jakarta barat diantaranya PAC Tambora,Palmerah,Grogol Petamburan,Cengkareng,Kalideres,Kembangan,Kebon jeruk,serta anggota dan simpatisan partai Hanura, Rabu ( 29/12 ).

Seperti diketahui pendistribusian sembako tersebut kurang lebih ada sekitar 400 paket sembako yang diberikan.

Pada kesempatan tersebut selaku Ketua DPC Jakarta Barat berpesan agar diberikan kelapangan rezeki,serta diberikan kesempatan untuk menjadi salah satu anggota dewan guna untuk menyampaikan aspirasi warga.

Ketua DPC Hanura Jakarta Barat Fhoto Bersama Para Ketua PAC Jakarta Barat.

 

“Ini bagian kepedulian Partai Hanura kepada masyarakat yang saat ini masih kesulitan Ekonomi akibat dampak dari Covid – 19. Semoga dengan bantuan ini sedikit mengurangi beban warga, hal ini juga sesuai instruksi Bapak Dr. Oesman Sapta (OSO) Ketua Umum Partai Hanura, bahwa Hanura harus hadir berjuang bersama rakyat, seluruh pengurus, kader dan simpatisan turun bahu membahu peduli masyarakat,” jelas Ketua DPC Hanura Jakarta Barat Ecky Mohammad Ridwan Baso.

 “Partai Hanura partai semua golongan tidak memmbedakan suku, agama dan ras, partai hanura partai yg selalu mendengar aspirasi rakyat, oleh sebab itu, saya selaku Ketua DPC Jakarta Barat dan segenap pengurus serta kader Hanura di Jakarta Barat selalu mengedepankan suara hati dan aspirasi rakyat dan berbuat untuk rakyat demi kesejahteraan rakyat menuju Indonesia yang lebih baik”,tambahya lagi.

“Jangan lupa pilih saya ya bu,nanti pada saat pencalonan anggota legislatif”,pesannya kepada warga.

Lebih lanjut beliau juga berpesan kepada kepada para pengurus yang hadir agar pada pemilihan 2024 nanti partai Hanura mampu masuk sebagai salah satu partai di Senayan.

( Rudi ).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply