Dishub Jakarta Barat, Diminta Tindak Tegas Mobil Yang Melebihi Tonase

Jakarta,rakyatkita.com,– Dalam ketertiban dan keamanan dinamis serta sejahtera merupakan dambaan dari lingkungan masyarakat tak juga meliputi, dari gangguan masyarakat khususnya perihal angkutan darat.

Seperti yang terjadi di wilayah RT.007/006 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Rabu ( 13/7 ).

Dengan banyaknya gangguan angkutan seperti banyaknya mobil-mobil besar yang melintas memasuki wilayah Semanan apalagi di sana ada palang pintu Kereta Api yang menambah kemacetan dari jalan.

Dalam hal ini Ketua Lembaga Musyawarah Kelurahan 06 Semanan Kalideres Jakarta Barat angkat bicara, mengenai gangguan di masyarakat.

Kemacetan Mulai Terjadi Saat Dilokasi 

 

 

 

Dengan adanya kejadian terpelosoknya salah satu ban belakang  mobil karena melebihi muatan pada Rabu, ( 13/7 ) dari pantauan di lokasi.

Ahmad holil selaku ketua LMK 06 Semanan angkat bicara perihal ini.

“Memang harusnya ada dishub yang melarang atau satpol PP,sbb kalo ada masalah seperti ini bikin tambah macet jalur rel,dan juga bikin rusak aset saluran air”,katanya.

Lebih lanjut Ketua LMK yang punya tubuh tinggi besar ini berupaya akan melakukan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang terkena dampaknya.

“Nanti saya coba koordinasi dengan pihak terkait agar hal seperti itu tidak terjadi lagi”harapnya saat dihubungi via what’s app melalui rakyatkita.com.
( Rudi ).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply