Kantor Sekretariat Media Hariankriminal Di Palangkaraya Dirusak OTK

Palangkaraya,rakyatkita.com,— Kantor Sekretariat Media Hariankriminal Di Palangkaraya Diserang Orang Tak Dikenal atau OTK tindakan tidak terpuji dan Intimidasi terhadap insan pers kembali terjadi di Wilayah hukum Polresta Palang Raya.

 

Berawal dari didapatinya truck jenis Fuso mengangkat Kayu, dan dilakukan konfirmasi awak media, Abdul Halim pada EM yang notabene seorang pengusaha kayu berbuntut panjang.

 

Rusaknya kantor media online yang berada dijalan Tjilik Riwut Km. 1,5 Palangka Raya, Sabtu sekira pukul 21.00 WIB (19/2) dan kuat dugaan berhubungan dengan proses pemberitaan terkait aktivitas illegal logging.

“Saat dikonfirmasi, EM marah  dan tidak terima,” terang Abdul Halim.

Tak hanya itu, Abdul Halim juga sudah melaporkan permasalahan ini ke Aparat Penegak Hukum ( APH ), dengan nomor : STPL/60/II/2022/SPKT/Polresta Palangka Raya/Polda Kalteng.

 

Sementara, Reski Aritonang selaku pemimpin Umum Harian kriminal tidak terima kantor perwakilannya dirusak.

“Saya tidak terima dan permasalahan ini akan kita kawal prosesnya,” ucap Reski geram.(20/2/2022).

 

Reski juga akan menindak lanjuti permasalahan Illegal Logging ini hingga ke tingkat pusat guna menyeret aktor intelektual dibalik semua ini, tegasnya.

Terpisah, Ketua DPD PWRI Kalteng, Lulu Muddawamah ,SE berharap kepada Aparat Penegak Hukum  agar dapat mengungkap dan memproses permasalahan ini lebih lanjut,harapnya. ( Red/Rillis ).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply