PENGGEREBEKAN PRODUKSI MINUMAN CIU OLEH T.E.C

Rakyatkita.com,Tangerang, – Tim Elang Cisadane (TEC) Polres Metro Tangerang Kota berhasil menggerebek Industri rumahan yang memproduksi Minuman Keras jenis CIU di Perumahan Prima Blok L5 No. 1 RT 04/05 Kel. Karet Kecamatan Sepatan.Jumat pagi (16/03/2018).

Kejadian berawal dari laporan masyarakat melalui media sosial, sehubungan diduga adanya praktik pengolahan miras jenis ciu.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, SIK, MH, mengintruksikan Tim Elang Cisadane (TEC). Di pimpin langsung Kasat Reskrim AKBP Dedi untuk menindaklanjuti, dan langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk dilakukan penyelidikan ke lokasi, melakukan pemeriksaan dan memang benar terdapat sesuai dengan informasi yang di dapat.

Dari hasil penggrebekan tersebut Tim Elang Cisadane (TEC) mengamankan pria pemilik rumah yang diduga sebagai pelaku yaitu bapak Tju Ji Hin, dan tim juga mengamankan barang bukti mesin alat pengaduk bahan miras, selang suling, botol, corong suling, gayung, gula, beras, 18 drum plastik yang berisi olahan ciu, miras ciu yang sudah dikemas sebanyak 10 kardus.

Setelah penggerebekan, Tim Elang Cisadane (TEC) melakukan pengamanan TKP, melakukan pemasangan police line di TKP dan menyerahkan diduga pelaku serta barang bukti ke piket Reskrim. (Ajis)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply