PEMERINTAHAN KABUPATEN BOGOR TIDAK PERDULI DENGAN JALAN YANG RUSAK PARAH DI RUMPIN

rakyatkita.com, Rumpin Bogor,- Jalan yang menghubungkan antara Cigudeg dan Rumpin tepatnya Kampung Cijengir Desa Sukasari Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor Jawa Barat.06/02/2022

Jalan yang sangat berlumpur dan licin membuat para pengendara roda 2 harus ekstra hati-hati dalam beraktivitas, terutama warga sekitar yang sangat berdampak terkait jalan yang berlumpur dan licin tersebut.

Tak sedikit pula banyak kendaraan roda 2 yang terjatuh ketika melewati jalan tersebut, jalan yang kurang lebih 1 kilometer tersebut berlumpur dan licin serta berlubang karena jalan tersebut dilalui oleh kendaraan truk – truk besar dan kecil yang lewat memuat batu dan pasir.

Warga sudah sangat enggan lewat jalan tersebut namun warga tidak mempunyai akses jalan lain karena jalan tersebut menghubungkan antara lain menuju, Cisauk, Serpong, Rumpin Gunung Sindur, Janala, Batu Jajar dan Cigudeg.

” Saya sangat males lewat sini pak, tapi harus lewat mana lagi, saya dari Parung Panjang mau ke Gobang tapi jalannya sudah seperti apa ini, cape pak lewat sini ” kata Cece sambil nada kesal.

Para mobil besar terutama tronton yang bermuatan pasir, batu, tanah dan lainnya dari gunung membuat kondisi jalan rusak, sementara perawatan jalan tersebut tidak pernah dilakukan oleh pihak pemerintah.

Warga sekitar sangat risih dengan kondisi jalan seperti bubur lumpur, selain harus membersihkan kendaraannya setiap kali jalan untuk keluar rumah, warga juga harus berhati – harti karena jalan berlubang yang tertutupi lumpur tidak terlihat.

Masyarakat setempat berharap ada pemerintah yang perduli dengan jalan tersebut apa lagi saat hujan turun jalan sangat parah untuk di lalui musim kemarau saja debu yang berterbangan sangat mengganggu pemandangan mata saat berkendara.( Red )

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply