KESUKSESAN MUHAMMAD ADRIK MANSYUR MZ UNTUK MASYARAKAT LUAS HINGGA LUAR NEGERI

 

rakyatkita.com, Bogor,- Muhammad Adrik Mansyur Mz.Skomb iasa di panggil Umam dilahirkan di Jakarta 31 Juli 1981anak dari 3 bersaudara ini sangat lincah dan cekatan dalam segi apapun. 18/06/2022.

Muhammad Adrik Mansyur Mz.Skom setelah lulus SMA dan kuliah sehingga mendapatkan gelar D3 kemudian beliau mulai bekerja, pagi hari di restoran dan malamnya mengisi acara live musik karena Umam mempunyai talenta dalam bernyanyi.

Dari aktivitas bekerja dan kesehariannya Umam tidak lupa berangkat kuliah pada sore hari dan Umam juga ahli menggunakan bahasa Inggris. Umam lanjut kuliah dengan jurusan sistem informasi komputer S1

dan Umam atau Muhammad Adrik Mansyur Mz sosok anak yang mandiri, untuk membiayai kuliahnya Umam bekerja di perusahaan dan Umam juga harus berganti – ganti masuk ke perusahan demi mencari yang tepat dalam urusan management sakunya.

Umam bekerja di perusahaan Amerika Arbys Restaurant, Itali manufacturing, Jepang sparepart motor, dan Jerman jasa pengiriman.

Tidak Cukup sampai di situ dalam melanjutkan karir dan mencari suatu usaha yang tepat, kemudian Umam mencoba melanjutkan dengan cara membuka usaha sendiri dan memiliki perusahaan CV yang diberi nama Banyak Berkah Bermanfaat dengan jenis usaha yang di jalaninya tidak tanggung – tanggung yaitu laundry, konveksi dan restauran di Cibinong City Mall dan membuka PT untuk mengembangkan usaha lainya.

Muhammad Adrik Mansyur Mz menganut agama Islam yang sangat kental dan mempunyai hobby Bulutangkis, tenis meja, bola, basket, dan voly serta gemar dalam memainkan semua alat musik.

Umam atau Muhammad Adrik Mansyur Mz juga sebagai pendiri padepokan pencak silat Kanuragan yang sudah beredar di beberapa daerah. ” saya memiliki Moto dalam hidup yaitu menebar kebaikan dimana saja berada, tidak memandang golongan, agama, ras atau suku dan berjuang dengan apa yang ada di diri kita yang Allah titipkan,

bisa dengan uang jika tidak ada uang dengan tenaga, jika bisa dengan ilmu dan mudah – mudahan bisa dengan ketiganya. Semoga lelah menjadi lillah ” ucap Muhammad Adrik Mansyur Mz dalam memberikan penjelasan di hadapan para sahabatnya.

Muhammad Adrik Mansyur Mz atau Umam ternyata juga seorang ahli dalam Pengobatan spiritual dengan pengobatan Ruqyah Aswaja dan memiliki grup sahabat Umam di 13 negara serta aktif mengobati penyakit non medis lintas negara.

Muhammad Adrik Mansyur Mz juga sebagai salah satu pengurus di Partai UMMAT tingkat DPD di Kabupaten Bogor dan menurut Umam masuk ke dalam partai untuk merealisasikan aspirasi masyarakat serta melawan Kezholiman dan tegakan keadilan sekaligus membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan pada diri Umam.

Tidak tanggung – tanggung kini Umam juga di dorong oleh masyarakat untuk naik ke Bacaleg Propinsi Jabar 5 dan siap bertarung di panggung politik pada tahun 2023 mendatang.

Umam juga sering memberikan Program sosial pengobtan non medis ruqyah masal gratis, pengobtan medis, menyediakan ambulan gratis untuk masyarakt guna mengantar jemput masyarkat yang sakit.

Orang tua Umam juga kelahiran dari Jakarta dan masih keturunan leluhur dari pangeran Biling / pangeran Pagujaten Timur Raya yang saat ini namanya digunakan untuk jalan di Jakarta. Sementara ibunya ada nasab silsilah Dr. Syech Maulana Mansyurudin yang membuat Umam bisa mengobati orang dengan teknik jarak jauh antar 13 negara.

Almarhum ibunya meninggal 15 Juni 2015 wanita kuat dan tangguh yang membuat Umam kuat dan bangga 

serta sosok ibu yang memiliki kelebihan ramah kepada semua orang dan memiliki banyak keahlian serta memiliki kemampuan spiritual yang kental dari leluhur.

Muhammad Adrik Mansyur Mz atau Umam sampai saat ini masih melayani masyarakat yang membutuhkannya dan bersedia berkunjung kerumah yang membutuhkan pertolongannya. ( Red )

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply