Kebijakan Rw Di Tolak Mentah – Mentah Warga PIK

Rakyatkita.com, JAKARTA,- Kebijakan yang di berlakukan Oleh seorang Oknum Rw 06 Pantai Indah Kapuk ( PIK), Yang beralamat di Jalan. Walet Elok I , Kelurahan Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Sepertinya tidak di gubris oleh warganya, Pasalnya dengan pemasangan Boom Gate yang di lakukan ternyata mengundang emosi warga dengan mengeluarkan surat edaran ( Pemberitahuan) bernomor : 01/XI/SEK.RW 06/17, Bahwa akan di berlakukannya Pengoperasian Pintu portal, Serta harus membayar iuran bulanan.

Berbeda dengan Pihak developer Pt. Mandara Permai pun membuat surat yang di tujukan kepada ketua Rw 06, dengan nomor : 086/MP/PIK/IX/2015, yang berisikan pelarangan di berlakukannya Pintu otomatis ( Boom gate ).

Menurut keterangan salah satu warga komplek yang tidak mau sebutkan identitasnya mengatakan ” Kami mendapatkan pemberitahuan , Agar datang ke kantor sekretariat Rw 06, Ga taunya minta bayar iuran Rp. 300.000,-per bulannya.

Jadi kami harus mengelurkan uang lagi selain dari keamanan bulanan, Awalnya Kami sebagai warga merasa tidak ada masalah sedangkan keamanan kami security Rt.15 sudah cukup bagus dan disiplin dalam bertugas tidak masalah yang jelas kami sebagai warga komplek Walet Elok Rt. 15 tegaskan ” Kami menolak dengan adanya Boom Gate “.

Serta tidak ada Izin dan ada larangan dengan dikeluarkannya surat dua kali oleh pihak Developer ( PT. Mandara Permai ) pada tahun 2015 “, Paparnya.

Hal senada pun di katakan oleh pihak Security Developer ” Bahwa waktu akan di pasang boom gate tersebut, Kami sudah melakukan penindakan, Sampai sempat berhenti untuk pemasangan tersebut “, Tegas, Sabeni ( Kepala security Pt. Mandara Permai), Saat di temuai di Ruang kerjanya, Jum’at ( 24/11/17 ).

Dalam hal ini selaku Developer yang punya hak dan kekuasaan wilayah komplek Walet Elok seluruhnya itu masih pantauan pihak Developer, Rw 06 PIK tidak berhak serta – merta menutup atau memasang boom gate tersebut, Karena itu merupakan Jalur utama yang akan menuju ruko – ruko, Tambahnya Lagi.

” Keamanan Rumah saya rasa sudah cukup baik dengan adanya pertugas Security dari pihak kami ( RT.15 PIK ), Hal ini riil adanya dengan bukti yang ada bukan sekedar janji semata, keamanan lingkungan kita sudah jauh lebih baik sejak kita kelola sendiri ( mandiri ) “, Tegas, Zakharia ( ketua Rt.15 PIK ).

 

Harapan Zakaria agar hal ini menjadi Pekerjaan Rumah yang harus di tanggapi Oleh instansi terkait, dengan mempertimbangkan kepentingan umum.( Rudi ).

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply