Guna Memenuhi Persyaratan, Sebanyak 459 Orang Calon KadesTes Fsikologis

Guna Memenuhi Persyaratan,Sebanyak 459 Orang Calon KadesTes Fsikologi

OKI Sumsel Rakyatkita.com,—- RSUD Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatra Selatan gelar Tes Fsikologi terhadap calon Kepala Desa (Kades), acara di gelar di Gedung Kesenian Kayuagung yang ikuti seluruh calon Kades yang Desanya termasuk Desa Pemilihan Kades yang ada di 18 Kecamatan Kabupaten OKI, Rabu 23/6-2021.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung Kab OKI, dr, Hj, Asri Wijayanti, Mkes melalui Kabag Tata Usaha RSUD Kayuagung Iskandar Puad ketika di bincangi saat acara di gelar menjelaskan, acara Fsikologi atau Fsikotes ini di gelar adalah guna salah satu syarat bagi Calon Kades yang mengikuti Pemilihan Kades pada Bulan Agustus mendatang.

” Yang mengikuti Psikotes atau Psikologi ini berjumlah Sebanyak 459 Orang Calon Kepala Desa (Kades) dari Desa Pemilihan 157 Desa yang ada di 18 Kecamatan Kabupaten OKI, jelasnya.

Iskandar Puad kembali menjelaskan, berhubung Gedung Kesenian ini hanya mampu menampung sebanyak 500 Orang, untuk menjaga kerumunan dan Protokol Kesehatan (Prokes) RSUD Kayuagung sebagai penyelenggara di bagi menjadi 2 Tahap.

” Kebetulan Calon Kepala Desa (Cakades) berjumlah 459 Orang dari 157 Desa Pemilihan yang ada di 18 Kecamatan Kabupaten OKI dan dibagi dua Tahap , Insyah dengan kita bagi dua kegiatan bisa berjalan lancar, ujarnya.

Iskandar Kembali menambahkan, untuk kegiatan Psilogites pertama ini kita lakukan berjumlah 9 Kecamatan duhulu nantinya disusul 9 kecamatan lagi jadi pas 18 Kecamatan selesai kita lakukan psikologi tes.

” Kecamatan yang kita lakukan pertama ini di antara adalah Tanjung Lubuk, Kecamatan Teluk Gelam, Kecamatan SP Padang, Kecamatan Kayuagung, Kecamatan Jejawi, Kecamatan Pampangan, Kecamatan Pedamaran, Kecamatan Lempuibg dan Kecamatan Pedamaran Timur, Tambahnya.

 

Rahman.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply