Divisi Yantek ULP PLN Purworejo Baksos Bagi Takjil

PURWOREJO, rakyatkita.com,-Divisi Pelayanan Teknik (Yantek) Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Purworejo, bakti sosial berbagi takjil untuk masyarakat yang sedang berpuasa, Puluhan paket takjil dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di depan kantor PLN Purworejo jalan Ahmad Yani,” Sabtu (08/05/21) sore.

Menurut Agus Handayani selaku Koordinator Yantek PLN Purworejo memgatan, kegiatan bagi takjil ini dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan seluruh anggota Yantek yang ada di PLN Purworejo.

“Semua anggota Yantek PLN Purworejo ikut semua dalam baksos ini, “terang Agus.

Agus mengatan, anggota Yantek PLN saat ini berjumalah 47 orang, tersiri dari 36 orang di pelayanan teknik, 6 orang di inspeksi, 5 orang di URC, dan sisanya di operator.

“Selain kegiatan bagi takjil, kita juga mengadakan buka bersama (bukber) seluruh anggota Yantek PLN Purworejo,” jelas Agus.

Aus mengungkapkan, Yantek PLN Purworejo akan selalu berusaha meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan siap 24 jam melayani permaslahan jaringan listrik yang terganggu di Purworejo dengan tepat, cepat, sesuai dengan respon time dan recovery-nya.

“Kami sampaikan kepada masyarakat, apabila ada yang merasa terganggu listriknya, bisa melapor ke PLN 123,” ungkap Agus.

Selain itu, kami sarankan masayarakat untuk mengupload aplikasi ‘PLN Mobile’, di aplikasi ini sudah komplit isinya, ada pelaporan, pasang baru, tambah daya, dan banyak lagi yang sifatnya pelayanan PLN, pungkas Agus.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply