Commander Wihs Kapolda Banten “Warung Jum’at”Ditpolairud Polda Banten Bagikan Ratusan Paket Sembako

Serang,rakyatkita.com,– Direktorat Kepolisian Air Dan Udara Polda Banten Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Rainhard Gultom SIK.,melalui Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid SH.,MH., melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten Poin 10 Warung Jum’at melaksanakan pembagian paket sembako kepada warga masyarakat kecamatan waringinkurung kabupaten serang banten.”pada hari jum’at 05/08/2022.

Saat ditemui, Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Ditpolairud Polda Banten kepada warga masyarakat kecamatan waringinkurung kabupaten serang.

“Hari ini kita melakukan kegiatan commander wish Bapak Kapolda Banten tentang Warung Jumat dimana dalam kegiatan ini kita membagikan sebanyak 100 paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di kecamatan waringin kurung kabupaten serang provinsi banten ucap.’Abdul Majid.

 

“Dimana kegiatan ini merupakan bentuk kehadiran dan kepedulian Polri khususnya Ditpolairud Polda Banten kepada masyarakat.

Abdul Majid menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan semoga dengan kehadiran kita dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Banten,”terangnya.

Terakhir, Abdul Majid juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang memiliki ekonomi lebih untuk bersama-sama memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. “tutupnya.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply