Berikut Pesan Kapolres Jakarta Barat, Bagi Anggota Polsek Kalideres

JAKARTA,rakyatkita.com – Pimpin Apel Pagi, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce memberikan arahan kepada anggota polsek Kalideres bertempat di Mapolsek Kalideres, jl Raya Daan Mogot No.1, RT.1/RW.2, Kalideres, Kec. Kalideres, Jakarta Barat, Kamis,( 30/6 ).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, dikesempatan ini saya sengaja untuk menyempatkan waktu untuk bisa mengambil apel pagi di polsek jajaran Polres Metro Jakarta Barat.

“Hal ini sudah di agendakan untuk memberikan arahan secara langsung kepada itu baik anggota maupun ASN polri dipolsek Kalideres,” ujar Kombes pol Pasma Royce, Kamis,  ( 30/6 ).

Menurut pasma, hal ini dilakukan untuk melihat langsung sekaligus bertatap muka dengan para personel polsek Kalideres.

Saat Kapolres Berikan Arahan Kepada Anggota Polsek Kalideres.

 

 

” Saya selaku pejabat baru dipolres Metro Jakarta Barat ingin memperkenalkan diri sekaligus untuk mengingatkan anggota,” tuturnya

Apa yang telah allah berikan sebuah anugerah menjadi seorang anggota polri mari sama sama kita jaga nama baik institusi polri.

Lanjut pasma menjelaskan hal ini dilakukan untuk kembali mengingatkan kepada anggota untuk berdinas yang baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Jadikan Tugas kita dalam melayani masyarakat sebagai ladang ibadah,” pintanya

Pasma berharap, agar masing-masing anggota mampu memaksimalkan peranan di fungsinya masing-masing.

“Jalani tugas dengan sebaik-baiknya untuk memuliakan profesi kita sebagai seorang anggota polri yang baik,” Harapnya

Jaga Kesehatan dan keselamatan diri kita masing masing selama menjalankan tugas.

“Karena karir tertinggi seseorang adalah sebuah kesehatan, kita bisa menikmati masa pensiun nanti dalam keadaan sehat adalah sebuah anugerah tertinggi yang diraih seseorang maka sedari dini kita harus pintar pintar memanfaatkan waktu untuk berolahraga dan jaga pola makan,” pungkasnya.

Diketahui dalam pelaksanaan apel pagi ini turut dihadiri wakapolres Metro Jakarta Barat Akbp Dr Bismo Teguh Prakoso, Kabag Sumda Kompol Chuswandari, Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Fernando Saragih, Kapolsek Kalideres Akp Syafri Wasdar, Kasi Propam Polres Metro Jakarta Barat Akp Rahmat Suryaman dan diikuti sebanyak 92 personel anggota polsek Kalideres.

( Red ).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply