Jupryanto Purba, SH. MH, Dukung Konser Virtual Seniman Toga Simamora (STS)

Jakarta,rakyatkita.com–Jupryanto Purba, SH . MH, mendukung terselengaranya konser virtual Seniman Toga Simamora (STS) bertajuk “ Au Do Ho, Ho Do Au, Sada Do Hita” yang akan digelar pada hari Minggu tanggal 12 September di Royal Resto Rawamangun yang ditayangkan secara Live di Chanel Youtube STS OFFICIAL.

Jupryanto Purba mengatakan bahwa para pelaku hiburan yang terdampak COVID-19 cukup parah, dikarenakan mobilitas masyarakat yang terbatas akibat pandemi membuat para pengusaha hiburan banyak yang tutup bahkan banyak yang sampai gulung tikar.

“para musisi dan para pekerja musik sebagai salah satu yang paling terdampak ekonominya lantaran event dan konser dilarang karena adanya aturan ketat soal larangan orang berkerumun di tengah pandemi Covid-19,” ujar jupryanto Purba dikantornya, rabu/9/8/2021.

Jupryanto menambahkan, para pekerja hiburan (Seniman) sebagai bagian yang tak terpisahkan dari masyarakat, sudah selayaknya mendapat dukungan dari masyarakat untuk berkarya dan beraktivitas dalam memperjuangkan karya dan gagasannya.

“ saya sangat mendukung terselenggarannya Konser Virtual ( Live Streaming ) Seniman Toga Simamora (STS) dimasa kondisi situasi ekonomi yang sulit, Seniman Toga Simamora tetap Optimis dan tetap berkarya, semoga para pomparan Toga Simamora dimanapun berada dapat mendukung suksesnya acara tersebut,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Ketua Umum Seniman Toga Simamora, Rahmat Purba mengucapkan terima kasih atas dukungan yang disampaiakan langsung oleh Jupryanto purba, SH. MH “ sebagai ketua STS saya ucapkan terima kasih banyak atas dukungan pak Jupryanto Purba, yang telah memfasilitasi tempat untuk latihan Seniman Toga Simamora,” ucapnya

Rahmat Purba mengatakan bahwa Seniman Toga Simamora (STS) nantinya akan dijadikan sebagai Yayasan yang menaungi kesenian dan para seniman, sehingga Yayasan tersebut menjadi wadah perjuangan dan berhimpunnya para seniman dari Pomparan Toga Simamora.

“ harapan dari anggota Seniman Toga Simamora (STS) agar ini dijadikan Yayasan STS, dan saya telah berkordinasi dengan beberapa orang dari pomparan Toga Simamora dan mereka juga merespon dengan baik, dan untuk itu kita membuka diri kepada semua pomparan Toga Simamora yang ingin bergabung dan bersama sama untuk memajukan STS ini,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa Yayasan STS , nantinya menjadi wadah tempat pembinaan , pengembangan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia dibidang seni dan budaya dikalangan Toga Simamora Khususnya bagi anak anak/generasi muda yang mempunyai talenta, “ kita akan melakukan pelatihan, pengembangan seni dan budaya batak terutama bagi anak anak / generasi muda yang mempunya talenta dibidang seni dan budaya dan yayasan STS terbuka untuk seluruh pomparan Toga Simamora ,” pungkasnya. ( Red ).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply