Akhirnya Rizal Bahtiar Terpilih Kembali Menjadi LMK RW 007 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat

Jakarta,Lembaga Musyawarah Kelurahan atau LMK adalah suatu lembaga yang dibentuk dalam lingkup kelurahan dimana masing-masing tingkat RW mewakili 1 orang sebagai pendamping RW ( red-Rukun Warga ), yang berperan aktif untuk sebagai penyambung lidah rakyat walaupun dalam lingkup kecil akan tetapi minimal dapat mewakili aspirasi maupun keluhan dari masyarakat.

Dalam peremajaan yang terjadi di setiap kelurahan sudah mulai dilaksanakan,seperti halnya yang terjadi pada RW 007 kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat,Sabtu ( 27/11/2021 ).

Pemilihan yang dilaksanakan mulai pukul 20.05 wib yang dilakukan dan diadakan guna untuk administrasi yang sesuai dengan priode yang habis.

Dalam pemilihan Calon LMK RW 007 ada dua orang calon yang akan mengadakan pemilihan dimana nomor 1.yaitu Muhidin dan nomor urut 2. Rizal Bahtiar serta dihadiri antara lain, Anugrah Susilo ( Kasiepem Kelurahan Semanan), M Dahri ( Kasie Ekbang ), Aiptu. Eka Prasetya selaku Bimas Polsek Kalideres ,Uci Sanusi ( Ketua LMK Kelurahan Semanan ),Sumaedi ( Ketua RW 007 ), Imansuri ( FKDM ), Para ketua RT 001/007 sampai dengan ketua RT 008/007,para pemilih serta para undangan.

 

Perlu diketahui sebelumnya LMK priode yang lalu adalah Rizal Bahtiar karena sudah memasuki selesai masa bakti 2018-2021 maka dilakukannya pemilihan dan Rizal Bahtiar mendaptarkan kembali dalam pemilihan periode 2021-2024.

“Alhamdulillah terimakasih kepada tokoh masyarakat dan juga pengurus wilayah yang telah mendukung saya dan masih mempercayakan saya”,paparnya.

Saya bersyukur masyarakat masih mempercayakan saya menjadi LMK kembali pada priode berikutnya.

Mudah-mudahan kedepan kita bisa bekerjasama dalam hal pembangunan yang membangun dengan berbasis dari masjid ke masjid,Karena masjid adalah merupakan peradaban umat dalam meraih dan menuntut ilmu dari jaman nabi Muhammad,SAW” tutupnya”. ( Rudi ).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply