Polres Cilegon Laksanakan Pengamanan Unjuk Rasa Mahasiswa

CILEGON,rakyatkita.com,-Polres Cilegon melaksnakan pengamanan Unjuk Rasa Mahasiswa (Ikatan Mahasiswa Kota Cilegon) ke depan Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon tentang RIP Indonesia Justice, Jum’at, 16/10/2020.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH yang diwakilkan Oleh Kabagops Kompol Bambang Supeno, S.ik mengatakan bahwa pada Hari ini Kami melaksanakan Pengamanan Unjuk rasa Mahasiswa (Ikatan Mahasiswa Cilegon) sebanyak 75 Personel yang di lengkapi APD Seperti Masker, dan tetap mentaati Protokol Kesehatan, dan Kami juga memberikan Himbauan kepada Mahasiswa agar melaksanakan aksi sesuai Protokol Kesehatan.

Tak hanya menghimbau kami juga membagikan masker kepada Adik-adik mahasiswa yang melaksanakan aksi, dimana aksi pada hari ini Kota Cilegon di guyur Hujan sehingga kami membagikan masker karena kami lihat Adik-adik mahasiswa Maskernya Basah, maka kami kami menyarankan dan membagikan untuk menggani masker yang basah. Tutup Kompol Bamabang.

Paursubbaghumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH menambahkan bahwa Polres Cilegon melaksanakan Pengamanan dan dari keterangan Sdr. Rizki kepada Kami ada 6 tuntutan mereka.

1. Batalkan Omnibuslaw
2. Hentikan tindakan repersentatif Aparat
3. Supremasi hukum yg berkeadilan
4. Hentikan upaya penghalang mengemukakan dimuka umum
5. Hentikan pernyataan walikota yg menyakiti hati masyaralat
6. Menantang dan mengajak walikota untuk debat tentang omnibuslaw.(Red)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply