LEMBAGA PEMASYARAKATAN KHUSUS ANAK KELAS 1 TANGERANG KOTA, GEMBIRA BERSAMA DI ULTAH PRUDENTIAL KE 22 TAHUN

Rakyatkita.com,Tangerang,- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Prudential yang ke 22 tahun, Prudential merayakan kembali bersama anak – anak binaan LPKA Tangerang Kota seperti tahun – tahun sebelumnya.

Kegiatan yang mengambil tema ” Gembira Bersama ” ini, di isi dengan berbagai kegiatan games anak – anak binaan dan di hibur oleh salah satu Band nasional yakni Kotak Band, dan di sambut antusiasme yang tinggi dari anak – anak binaan di Aula LPKA Tangerang Kota. Kamis (09/11/2017). Disela sela kata sambutan Kepala LPKA Tangerang Kota Yuli Niartini, menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Prudential yang menggelar acara Ultah di LPKA yang beliau pimpin.

” Terima kasih untuk Prudential Indonesia, yang telah berkenan merayakan HUTnya di LPKA Tangerang Kota dan memberi hiburan ke anak binaan kami, semoga setelah kegiatan ini, anak binaan kami lebih bersemangat dalam menjalani aktipitas rutinnya di LPKA Tangerang Kota, sukses selalu untuk Tim Prudential Indonesia ” Ujarnya.

Masih di tempat yang sama Presiden Direktur Prudential Indonesia Jein Reisch menyampaikan.

” Kami sangat berterima kasih yang sebesar – besarnya kepada keluarga besar LPKA Tangerang Kota, yang telah mengizinkan dan menerima kami dengan baik, saya sangat bangga kepada anak – anak binaan LPKA Tangerang Kota yang tetap semangat menjalani hari harinya dan tetap bisa berprestasi ” Ujarnya, seiring tepuk tangan para pengunjung yang hadir di acara tersebut.

Desakan kagumpun di sampaikan Vokalis Kotak Band yakni Tantri ” Saya pertama kalinya saya kunjungi LPKA Tangerang Kota, terlihat seperti Boarding school atau Pesantren, di sinipun anak – anak terlihat baik – baik dan sopan ” Ucapnya.

Di sela sela menyanyikan lagu Inspirasi Sahabat, Tantri kotak band sedikit menceritakan pengalamanya ketika bertemu salah satu pengusaha asal Kalimantan yang ternyata mantan narapidana dan mengatakan,

” Hidup ini tidak perlu menatap masa lalu, namun melangkah ke depan dan harus mempunyai motivasi untuk sukses, terbukti sekarang beliau menjadi pengusaha perusahaan tambang yang mempekerjakan teman – teman mantan narapidana di perusahaanya” terangnya.

Lanjut tantri, ” Saya yakin kalian akan sukses dengan cara kalian sendiri” pungkasnya. (Ajis)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply