KSB IKATAN RUMAH PEDAGANG INDONESIA ( IRPI ) JAKARTA UTARA TETAPKAN PENGURUS DPC

rakyatkita.com.Jakarta,- Rapat yang digelar pada hari sabtu (15/04/17) yang dimulai pada pukul 20.00 wib dan berakhir pada pukul 13.00 wib, rapat yang digelar di pelataran Rusunawa Marunda blok B5 Rt.005/011 Kel.Marunda Kec. Cilincing Jakarta Utara.

KSB ( Ketua, Sekretaris, Bendahara) yang sudah terbentuk di Jakarta Utara mencari pengurus-pengurus untuk melengkapi struktur kepengurusan organisasi di DPC IRPI Jakarta Utara. Sebelumnya pengurus sudah terbentuk namun KSB menyaring kembali para pengurus guna berkomitmen di dalam kepengurusan.

” Penyaringan anggota untuk pengurus di DPC ini harus saya saring kembali, sehingga nantinya para pengurus ini benar-benar memahami dan mampu bekerja sesuai di bidangnya masing- masing. Dan saya sebagai ketua bertanggung jawab atas perputaran organisasi ini dan saya tidak mau nantinya ada anggota atau pengurus di DPC terkena kasus mengenai keuangan. Karena di organisasi ini bergerak dibidang perdagangan yang mana tentunya pengelolaan di organisasi ini adalah mengenai keuangan.” ungkap Robby sebagai ketua DPC IRPI Jakarta Utara.

Ketua Robby, Sekretaris Nahrudin, Bendahara Rosmaini ( KSB) dan 12 anggota yang dianggap mampu bekerja pada bidangnya masing- masing akan ditetapkan oleh KSB IRPI Jakarta Utara.

Dalam rapat tersebut KSB berharap nama – nama pengurus yang sudah ada dan terbentuk dapat bertahan, namun dalam rapat tersebut ternyata hanya 95 % anggota yang sudah ada masih bertahan.

” Saya bersyukur karena diatas 50% anggota saya masih bertahan, tapi saya akan kecewa jika hanya ada dibawah dari 50% anggota yang bertahan ” terang Robby mengakhiri. Untuk melengkapi kepengurusan yang kurang KSB rencananya akan mencari calon pengurus yang bisa bekerja dan berkomitmen pada dirinya sendiri. ( Nahrudin/ Jkt)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply