KOS – KOSAN PEMANDU KARAOKE DI RAZIA BNN PROPINSI JAWA TENGAH

Rakyatkita.com, Purworejo,-Maraknya peredaran narkoba di lingkungan pelajar dan para pekerja hiburan malam khususnya di wilayah Kabupaten Purworejo, BNN Propinsi Jawa Tengah melakukan razia di tempat- tempat kost terutama yang di huni para pekerja hiburan malam. Selasa( 21/11/17). 

Kegiatan ini merupakan perintah dari Menpan dan sebagai tindak lanjut surat edaran kementerian pendayagunaan aparatur negara No 50 tahun 2017, tentang pencegahan penyalahgunaan peredaran narkoba. Dalam kegiatan oprasi ini Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Tengah bekerjasama dengan Satuan Narkoba Polres Purworejo dan Kodim 0708 Purworejo.

Menurut AKBP Yuliasih, selaku pimpinan oprasi ini menjelaskan “bahwa kita melakukan razia dibeberapa rumah kost yang dihuni para pekerja hiburan malam atau Pemandu Karaoke karena mereka itu rentan memakai narkoba, dalam kegiatan ini para penghuni kost tidak saja hanya diperiksa Administrasi kependudukan, mereka juga diwajibkan menjalani tes urine untuk mengetahui apakah mereka memakai narkoba atau tidak” ungkapnya.

“Untuk sementara dari hasil test urine yang kita lakukan, para penghuni kos tidak ada yang menggunakan narkoba hasilnya negatif atau tidak mengandung narkoba. Kita masih tetap gencar melakukan oprasi narkoba, kita brantas pengguna dan pengedar narkoba. Saya berharap para pekerja hiburan malam dan para remaja untuk menjahui narkoba karena tahu sendiri efeknya sangat berbahaya” harapnya. (Wawan /Pwj)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply