KORWIL FBR JAKARTA BARAT H.MUDJAMIL DAN ANGGOTANYA AMANKAN PROPOKATOR

Rk.rakyatkita.com.Jakarta,- Berawal dengan datangnya beberapa orang pemuda berkulit hitam di TPS 14 Rt.008/02. Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Menurut salah satu saksi Andi orang berkulit hitam sudah mundar-mandir sejak pagi hari sekitar pukul 07.00 wib.
Tepat pukul 11.00 wib 7 orang pemuda berkulit hitam itu meneriakan suara di tengah kerumunan warga yang hendak mencoblos teriakan tersebut intinya agar yang ada di TPS 014 memilih calon gubernur no.2 dan pada akhirnya salah satu dari pemuda tersebut sempat memukul dan menendang ketua Rt bapak Mulyandi ( rt. 08/02 ) setempat yang sebelumnya sempat adu mulut hingga akhirnya terjadi keributan.

Mulyandi selaku ketua Rt.08/02 juga mengungkapkan ” orang itu dengan jelas sekali berteriak – teriak ” pilih nomor dua…jangan pilih nomor tiga ” belakang dipukul dan ditendang sama dua org sampe terasa sakit. Mungkin nanti kalau sempat saya akan visum, karena kalau sekarang masih dalam keadaan sibuk ngurusin TPS “

Dikeributan tersebut akhirnya bapak H.Mudjamil sebagai ketua koordinator wilayah ( KORWIL FBR ) Forum Betawi Rempug ( FBR ) Jakarta Barat yang memang berada dilokasi mengamankan seorang propokasi dan membawanya kekelurahan untuk diamankan yang disaksikan oleh pihak dari Polsek Kalideres dan Koramil, agar orang yang dianggap sebagai propokasi tersebut tidak diamuk warga.

” Saya amankan orang tersebut supaya tidak diamuk massa, kalau tidak saya amankan mungkin mati diamuk massa.
Jadi saya dan anggota FBR saya  mengamankan bukan kita menganiaya. Karena saya berharap pilkada kedua ini semua wilayah aman dan damai, bahkan hari selasa ( 18/04/17 ) saya mengadakan bersosialisasi bahwa FBR cinta damai. ” ungkap H.Mudjamil dikediamannya. 

IMG-20170419-WA0128

H.Mudjamil juga mengungkapkan ” saya mau FBR yang sekarang ini agar lebih mentaati dalam hal berorganisasi dan tidak dibilang premanisme. Tapi kalau kita sudah diam dan sudah sopan santun siapa yang jual maka kita borong “

” Saya berharap dipilkada kedua ini semua dalam keadaan aman dan siapapun gubernurnya kalau pelaksanaannya sesuai prosedur gak masalah, tapi kalau seperti ini kejadiannya warga sini juga bisa marah, apalagi orang tersebut yang bikin ulah dikampung kita bukan warga sini, intinya kita pengen aman dan damai ” H.Mudjamil mengakhiri.

Di Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) akhirnya diamankan oleh pihak kepolisian Polsek Kalideres Jakarta Barat sebanyak 5 orang yang dianggap menjadi propokasi warga. Kapolsek Kalideres Kompol. Efendi,SH ketika dimintai keterangan perihal tersebut tidak dapat  memberikan komentar.  ( Rudi/ Jkt)

 

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply