HIPMI Kabupaten Tangerang Gelar Seminar dan K3 Rountable Forum, Investasi Bagi Perusahan

Rakyatkita.com,Tangerang,– Dalam rangka membangun Pengusaha dengan Investasi biaya bagi perusahaan yang akan dibahas dalam Seminar dan K3 Rountable Forum yang diprakasai HIPMI Kabupaten Tangerang yang bekerjasama oleh Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Tangerang, di Hotel Ibis, Gading Serpong, Kabupaten Tangeran. Senin (27/11/2107).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Bupati Tangerang A. Zaki Iskanda, MS.i, dan dihadiri oleh Kapolres Tangerang AKBP Sabilul Alif, Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Banten, Drs H Alhamidi M.Si, Direktur Utama PT Angkasa Pura II Ir.H.M Awalludin. MM, Direktur Pengawasan Norma K3 Kemenaker RI, Drs Herman Prakoso Hidayat MM, dibantu Moderator Brigitta Manohara dari TV One.

Kegiatan tersebut disponsori oleh Bank Banten, PT Angkasa Pura II, IBIS, BPJS Ketenaga Kerjaan, Forum K3 Banten, Abhisaka.

Dengan seminar ini diharapkan dapat memberikan cerminan para pengusaha dalam berinvestasi biaya bagi perusahaan, tentunya mewujudkan perusahaan yang sehat dalam pengelolaan dengan baik.

“Kamipun sangat memberikan apresiasi terhadap perusahaan yang mampu mengelola secara baik dalam management demi membangkitkan perusahaan yang kecil untuk lebih baik,” ucap Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Sementara itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kab Tangerang H. Janarji mengungkapkan,” Pihaknya bersama HIPMI mendorong perusahaan untuk menerapkan K3, sesuai UU No. 1 tahun 71 tentang kewajiban bagi perusahaan untuk mengutamakan Keselamatan, Kesehatan, Ketenaga Kerjaan, agar wajib menerapkan diperusahaannya,”

Ketua HIPMI Kabupaten Tangerang Kholid mengatakan, ” Pihaknya sangat berterimakasih kepada seluruh undangan dan narasumber sekaligus sponsor yang sudah memberikan kontribusi dalam mensukseskan acara seminar ini, tentunya berkat kerjasama antara pengusaha lebih sinergi dalam menciptakan iklim usaha yang lebih maju dalam infestasi diperusahaan,” tandasnya. (Ajis)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply