DINAS PENDIDIKAN TANGSEL SELENGGARAKAN PEMBINAAN DAN PENGUATAN LEMBAGA PENDIDIKAN FORMAL DAN NON FORMAL

Rakyatkita, Tangerang,-
Bertempat di Hotel, Lemo, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa 7-11-2017. Dinas pendidikan Tangerang Selatan menyelenggarakan bimbingan penguatan Pendiddikan Formal dan Non Formal Paud, dimana dihadiri oleh 120 orang peserta dari berbagi lembaga pendidikan se Tangsel.

Acara yang diselenggaran dari tanggal 6-8 November 2107 ini dihadiri pula oleh Virgo Kabid. Pendidikan Tangsel dan para pendidik yang begitu antusias merespon penyelenggaran ini.

Novita. Panitia penyelenggara Bimbingan Penguatan Pendidikan Formal dan Non Formal, Dinas Pendidikan Tangsel, mengatakan bahwa bimbingan penguatan pendidikann Formal dan Non Formal ini agar lebih memberikan kepercayaan diri bagi pendidik dalam kegiatan belajar mengajar.

“Bagaimana membina lembaga pendidikan yang baik disekolah agar KBM itu berjalan sesuai tepat sasaran, apalagi dunia pendidikan di Tangsel ini dinilai sudah cukup kompak dan koordinasi yang baik, “ucap Novita, mengatakan pada awak Media, Selasa 7/11/2017.

Ditambahkan adanya penyelenggaraan ini agar ada penguatan terhadap lembaga pendidikan seperti PKBM yang sudah berjalan selama ini disekolah. ( Fatah)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply