Walau Diguyur Hujan, Ribuan Penonton Padati Alun-alun Saksikan Road to Kilau Raya MNC TV

Rakyatkita.com, Purworejo–Meskipun habis diguyur hujan sekitar 50 ribu masyarakat Kabupaten Purworejo memadati Alun-alun Purworejo guna menyaksikan gelaran Road to Kilau Raya, yang disiarkan secara live di MNC TV, Sabtu (29/2/20), yang bertepatan dengan peringatan hari jadi ke 189 Kabupaten Purworejo.  

Acara dengan panggung yang spektakuler itu menampilkan sejumlah penyanyi dangdut papan atas yang menggoyang warga Purworejo.
Seperti artis dangdut Ibu Kota itu di antaranya Dewi Persik, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Mpok Alpa,Illux ID, Deni Caknan, Abah Lala, Julia Vio, Seruni Bahar, Fani Vanilla, Putri KDI, Lebby, Lyia dan JDR. 

Selain itu juga ada atraksi dari mentalis Limbad yang membuat jantung masyarakat berdebar menyaksikannya. Penampilan sederet artis papan atas ini akan diiringi oleh New Monata.

Dalam acara ini Bupati hadir didampingi Wakil Bupati Yuli Hastuti SH, Wakil Ketua DPRD Kelik Susilo Ardani, Ketua Pengadilan Negeri Sutarno SH MHum, dan Ketua TP PKK Purworejo Fatimah Vetena Prihastyari SE.

Saat diatas panggung bupati menyapa masyarakat Purworejo, dan mengatakan “Road to Kilau Raya ini dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 189 Kabupaten Purworejo. Sekaligus untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Purworejo, “Ucapnya.

Pada kesempatan itu Bupati juga mengapresiasi pihak MNC TV yang telah mempercayakan Purworejo menjadi tempat gelaran Road to Kilau Raya.

“Mudah-mudahan kedepan, akan ada event besar lainnya yang akan digelar di Purworejo, sehingga Purworejo semakin dikenal,” katanya.

eksekutif produser Road To Kilau Raya, Michael Sitorus

Sementara itu eksekutif produser Road To Kilau Raya, Michael Sitorus sangat bangga dengan penonton yang diperkirakan 50 ribu orang lebih. Mungkin tidak hanya masyarakat Purworejo tapi juga dari kota-kota sekitar seperti Kebumen, Gombong, Wonosobo, Magelang.

“Saya sangat berterimakasih sama Penonton yang antusias sekali. Walaupun hujar mereka tidak bergeser, mereka tidak surut. Malah tambah malam tambah banyak yang datang perkitaraan saya, penonton mencapai 50 ribu orang,” ungkap Michael

Lanjut Michael, acara Road to Kilau Raya. di Purworejo juga menampilkan kuliner khas Purworejo seperti kue lompong, geblek bumbu, dawet ireng, kue clorot dan sate winong.

“Setiap show, di kota manapun kita pasti akan mempromosikan wisata yang ada di kota tersebut, seperti di Purworejo ini, kita mempromosikan tempat-tempat wisata dan tentunya kulner khasnya juga tidak ketinggalan,” terangnya.

Sementara Deny Caknan penyanyi yang terkenal dengan lagunya Kartonyono Medot Janji saat di wawancarai mengatakan bahwa dia sangat suka sekali dengan kuliner khas Purworejo sate Winong dan saya juga ucapkan berterima kasih kepada penonton di Purworejo walaupun hujan tetap bersemangat.

“Malam ini saya akan menyayikan empat lagu, oh ya saya bulan April akan mengeluarkan lagu baru lagi dengan judu Titipane Gusti,” pungkasnya sambil menyakikan lagu tersebut.(Wan)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply